Search

Jadi Wadirut BRI, Ini Pesan Sunarso ke Pegadaian

Liputan6.com, Jakarta Sunarso akhirnya kembali ke PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) dan menduduki Wakil Direktur Utama. Sebelumnya Sunarso dipercaya menjadi Direktur Utama PT Pegadaian (Persero).

Sunarso pun meninggalkan pesan kepada Manajemen Pegadaian, agar tidak perlu khawatir dengan pergantian direksi perusahaan akan mengubah pola kerja yang selama ini sudah dia terapkan.

Dia memastikan sudah meletakkan fondasi untuk meningkatkan social value dan transformasi untuk menjadi the most valuable financial company di Pegadaian.

"Kami BOD dan BOC Pegadaian juga sudah menyelesaikan Blue Print 2019-2023 sehingga siapapun yang menggantikan saya dapat meneruskan dan mewujudkan visi Pegadaian menjadi the most valuable financial company dan menjadi agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia," ujar dia dalam pernyataannya, Jumat (4/1/2019).

Sunarso percaya dengan solidnya BOD dan BOC Pegadaian akan selalu siap menghadapi era ekonomi digital dan industri finansial 4.0, sehingga Pegadaian akan terus berinovasi untuk mempertahankan eksistensi bisnis, sekaligus sebagai market leader di bisnis gadai.

"Saya mengapresiasi kepercayaan dari Menteri BUMN untuk kembali bertugas di BRI," tutupnya. (Yas)

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3862911/jadi-wadirut-bri-ini-pesan-sunarso-ke-pegadaian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Wadirut BRI, Ini Pesan Sunarso ke Pegadaian"

Post a Comment

Powered by Blogger.