Search

Top 3: Ramalan Karier dan Keuangan 12 Shio

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2019 merupakan siklus Jihai atau Babi Tanah dalam shio China. Terakhir shio babi tanah adalah tahun 1959 silam.

Menurut legenda, Kaisar Giok mengadakan balapan bagi para hewan untuk menjadi shio. Babi berhasil sampai di posisi terakhir, pasalnya ia memilih makan dan tidur dulu sebelum lomba.

Lalu Bagaimana efek tahun babi ke shio lain dalam keuangan dan karier?

Artikel mengenai ramalan karier dan keuangan di tahun babi menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (4/1/2019):

1. Tahun Babi Tanah, Ini Ramalan Karier dan Keuangan 12 Shio di 2019

Menurut legenda, Kaisar Giok mengadakan balapan bagi para hewan untuk menjadi shio. Babi berhasil sampai di posisi terakhir, pasalnya ia memilih makan dan tidur dulu sebelum lomba.

Shio babi terkenal akan optimisme dan kecintaannya menikmati kehidupan. Tahun babi juga identik dengan traveling.

Shio babi menyarankan agar menyeimbangkan antara karier dan kebutuhan harian. Jika ingin mengejar karier, jangan lupa manjakan diri, cobalah mandi air hangat, massage, atau cari bantal empuk untuk memberi kenyamanan pada diri sendiri.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Dibuka Akhir Januari 2019, Ini Fakta Menarik Rekrutmen PPPK

Pergantian tahun menjadi hal yang ditunggu banyak orang, terutama bagi para tenaga honorer. Pasalnya, pemerintah akan melakukan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) pada minggu keempat atau akhir bulan Januari 2019.

Hal ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Liputan6.com telah merangkum beberapa fakta menarik seputar pendaftaran PPPK.

Baca artikel selengkapnya di sini

3. Maskapai Ini Salah Jual Tiket ke New York Jadi Rp 8 Juta

Para aerophile mendadak heboh dengan tiket bisnis pesawat Cathay Pacific yang dibanderol dengan harga murah untuk penerbangan dari Vietnam ke New York. Tiket sempat tertulis seharga USD 675 atau setara Rp 8 juta (USD 1 = Rp 14.460).

Kabar menyebar di antara kalangan blogger dunia penerbangan. Biaya tiket bisnis tercatat di bawah USD 1.000 untuk penerbangan antar benua, seperti dari Da Nang ke New York serta Hanoi ke Vancouver.

Padahal, tiket bisnis dari Da Nang ke New York seharusnya sekitar USD 16.000 (Rp 231 juta). Pihak Cathay sudah menyadari hal ini dan menjelaskan kesalahan ada di pihak mereka.

Baca artikel selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3862673/top-3-ramalan-karier-dan-keuangan-12-shio

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Ramalan Karier dan Keuangan 12 Shio"

Post a Comment

Powered by Blogger.