Search

Mau Hasilkan Uang dari Blog? Terapkan 7 Tips Jitu Ini

Ada dua sumber iklan yang umumnya muncul di blog, yaitu advertising network dan direct advertising. Untuk jenis pertama itu berhubungan dengan afiliasi. Katakanlah kamu sudah menjadi publisher untuk suatu afiliasi. Nanti kamu bisa pilih berbagai produk yang disesuaikan dengan konten blog. Biasanya, komisinya kecil bila dibanding jenis kedua.

Soalnya yang direct advertising itu pihak klien langsung menghubungimu. Kalau kedua belah pihak sudah sepakat, uang pun bisa dicairkan. Pembayarannya bisa lewat Paypal, rekening bank langsung, atau lain-lain sesuai dengan kesepakatan bersama.

7. Konten Eksklusif

Untuk sumber pendapatan yang ini masih jarang dipakai. Soalnya kebanyakan pembaca maunya yang gratis-gratis. Sedangkan untuk konten eksklusif ini hanya ditujukan untuk anggota berbayar. Bisa saja sih diterapkan, asalkan blog yang kamu bangun memiliki traffic tinggi, populer, serta berpotensi mendapatkan pengikut lebih banyak lagi.

Selama niat kamu kuat dan yakin 100 persen bisa berhasil, tidak ada yang bisa menghentikanmu. Ketujuh sumber pendapatan itu sampai sekarang masih berlaku dan dirasakan oleh sejumlah blogger Indonesia. Tidak ada yang mustahil selama masih bisa diusahakan. Keuletan serta ketekunan menjadi kunci utama blog yang kamu bangun nantinya sukses atau tidak.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3861482/mau-hasilkan-uang-dari-blog-terapkan-7-tips-jitu-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Hasilkan Uang dari Blog? Terapkan 7 Tips Jitu Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.