Search

Mau Dongkrak Produktivitas dan Tetap Fokus di Tempat Kerja? Coba 3 Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta - Fokus yang kuat diperlukan untuk memastikan bisnis Anda tumbuh dan untuk mencapai tujuan Anda. Kemampuan Anda untuk fokus secara langsung memengaruhi masa depan kesuksesan Anda. Tetapi ada kalanya banyak gangguan di sekitar dan kita sering dialihkan dari jalur pikiran kita.

Ada beberapa cara sederhana yang dapat dengan mudah membantu Anda mengarahkan pikiran Anda dan mengembangkan titik fokus Anda, yang secara langsung akan berdampak pada produktivitas Anda.

Dikutip dari Laruno.id, berikut tiga cara sederhana untuk meningkatkan produktivitas dan tetap fokus di tempat kerja:

1. Mulailah Hari Anda dengan Berolahraga

Berolahraga memang salah satu cara yang paling efektif, ini tidak hanya akan mengembangkan otak Anda, bahkan Anda akan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Anda tidak perlu pergi ke gym, berkeringat selama berjam-jam. Intinya adalah untuk memulai hari Anda dalam mode aktif, jadi latihan sederhana 20-30 menit lebih dari cukup untuk membuat fokus Anda kuat. Anda dapat memilih untuk bersepeda, yoga, atau hanya berlari, apa pun yang cocok untuk Anda.

2 dari 3 halaman

2. Punya Tujuan Harian

Memiliki rencana besar itu hebat, tetapi tidak ada hal besar yang dapat dicapai tanpa menyusun rencana yang lebih kecil.

Sasaran Anda yang lebih besar membutuhkan lebih banyak waktu, jadi mulailah berfokus pada sasaran yang lebih kecil yang perlu dilakukan setiap hari. Tuliskan rencana Anda untuk hari itu.

Mencapai tujuan-tujuan kecil ini akan menyemangati otak Anda untuk sukses dan ketika Anda mencapainya, itu akan menjadi hadiah Anda.

3 dari 3 halaman

3. Tidur yang Cukup

Ketika tubuh dan otak Anda belum cukup tidur, itu akan menghancurkan seluruh hari Anda. Pastikan Anda mendapatkan 8 jam setiap malam.

Untuk mendapatkan fokus maksimal, Anda perlu tidur yang layak. Ini bukan tentang jam, tetapi kualitas tidur.

Semoga Bermanfaat.

GRATIS... Pelatihan 365 hari bersama Tung Desem Waringin yang bisa merevolusi bisnis, marketingsales, karier, kehidupan, kesehatan, kebahagiaan, keuangan, dan bahkan percintaan dengan materi terbaru seharga Rp 2.997.000.

Khusus untuk 97 orang pembaca Liputan6.com hari ini jadi GRATIS, daftar sekarang juga, klik di sini untuk daftar

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4064594/mau-dongkrak-produktivitas-dan-tetap-fokus-di-tempat-kerja-coba-3-cara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Dongkrak Produktivitas dan Tetap Fokus di Tempat Kerja? Coba 3 Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.