Search

Bingung Rayakan Tahun Baru? Yuk ke Midnight Sale

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun biasanya dirayakan oleh sebagian orang dengan berkunjung ke tempat wisata. Namun, tak jarang juga ada yang memanfaatkannya untuk berburu barang-barang favorit di pusat perbelanjaan karena biasanya, akan diadakan midnight sale.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan menyatakan, midnight sale memang rutin diadakan menyambut hari-hari besar seperti malam pergantian tahun.

"Biasanya, mulainya pukul 10 malam, itu kan mall-mall sudah pada tutup. Kira-kira sampai jam 1 malam, lah," ujar Stefanus saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (31/12/2019).

Menurut data yang dihimpun dari laman APPBI, asosiasi sendiri sebenarnya sudah mengadakan midnight sale dari hari Jumat (13/12/2019) lalu. Mall yang mengadakan juga beragam, mulai dari Grand Indonesia, Central Park, Neo Soho hingga Mall Kelapa Gading.

Namun mengacu pada jadwal, midnight sale akan berakhir hari ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Mal

Adapun pusat perbelanjaan yang mengadakan midnight sale hari ini ialah AEON Mall Jakarta Garden City, Lippo Puri Mall dan PIK Avenue.

Pengunjung bisa menikmati diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk produk-produk yang ditawarkan selama midnight sale.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4145672/bingung-rayakan-tahun-baru-yuk-ke-midnight-sale

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bingung Rayakan Tahun Baru? Yuk ke Midnight Sale"

Post a Comment

Powered by Blogger.