Search

Spesifikasi Kia Seltos, SUV Korea Penantang HR-V - Detikcom

Jakarta - All New Seltos resmi meluncur di Indonesia dengan tiga varian yakni tipe EX+, EX, dan terendah E. Mobil berkapasitas lima penumpang yang dibanderol mulai dari Rp 295 juta itu bakal bersaing dengan merek-merek seperti HR-V, Mazda CX-3, Suzuki SX-4 Cross serta Toyota C-HR.

Lantas spesifikasi seperti apa keunggulan yang ditawarkan SUV yang diimpor utuh oleh Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek KIA, dari India ini?

Dari segi desain muka, KIA menggunakan bahasa desain grille dengan sebutan 'Tiger Nose'. Penggunaan lampu utama yang sudah LED dipertegas dengan kesan futuristik lampu foglamp LED berbentuk Ice Cube.
Spesifikasi Kia Seltos, SUV Korea Penantang HR-VFoto: Agung Pambudhy

Di Indonesia mobil berkapasitas lima penumpang ini dibekali mesin bensin 1.4 L Turbo (1.363 cc) dikawinkan dengan transmisi DCT 7 percepatan. Dengan bekal tersebut, mobil berpenggerak roda depan ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 140 PS pada 6.000 rpm, dan torsi maksimal 242 Nm di rentang 1.500-3.200 rpm.

Sebagai mobil SUV, mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem Drive Mode Select. Terdapat pilihan mode mengemudi seperti: Normal, Eco, Sport, Mud dan Snow & Sand. Sementara untuk varian tertinggi sudah dilengkapi dengan fitur cruise control.

Spesifikasi Kia Seltos, SUV Korea Penantang HR-VFoto: Agung Pambudhy

Dari sarana hiburan dan komunikasi, mobil ini disematkan monitor floating LCD sebesar 8 inch (untuk varian EXP dan EX) yang berisikan banyak fungsi untuk mempermudah aktivitas mengemudi, sedangkan untuk tipe terendah E berukuran 3.5 inch. Fitur hiburan dilengkapi bluetooth voice, head unit All-New Kia Seltos sudah dilengkapi wireless charging, Apple Car Play dan Android Auto (varian EXP dan EX) sedangkan varian terendah hanya tersedia bluetooth.

Simak Video "Sudah Punya Kartu Identitas Anak? Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTQ4NjYwODYvc3Blc2lmaWthc2kta2lhLXNlbHRvcy1zdXYta29yZWEtcGVuYW50YW5nLWhyLXbSAQA?oc=5

2020-01-20 07:06:10Z
52782001255075

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi Kia Seltos, SUV Korea Penantang HR-V - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.