:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2786987/original/084192700_1556091189-shutterstock_562172182.jpg)
Liputan6.com, Jakarta - Kini bekerja tak harus selalu dari kantor. Banyak yang kini memilih bekerja dari rumah. Selain tak perlu menghabiskan untuk transportasi, bekerja dari rumah bisa mengurangi tekanan dari atasan.
Namun justru karena merasa tidak diawasi atasan, Anda jadi cenderung malas-malasan. Hal ini malah akan membuat kinerja menjadi buruk dan menghambat kesuksesan.
Namun ternyata ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika ingin tetap sukses dan produktif meski bekerja dari rumah. Mau tahu apa sajakah itu?
Dilansir dari laman The Ladders, berikut enam hal yang harus Anda lakukan:
1. Komunikasi
Komunikasi yang baik adalah rahasia dibalik kesuksesan saat bekerja dari rumah. Jika Anda tidak berkomunikasi baik dengan perusahaan, maka pekerjaan saat di rumah akan terganggu tentunya.
Komunikasi yang baik bukan hanya tentang seberapa banyak Anda berkomunikasi. Ini lebih berkaitan dengan menjadi jelas, ringkas dan langsung.
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3976204/tips-sukses-bekerja-dari-rumahBagikan Berita Ini
0 Response to "Tips Sukses Bekerja dari Rumah"
Post a Comment