Search

Menengok Isi 3 Rumah Mewah Will Smith, Ada yang Bisa Jalan

Liputan6.com, Jakarta Kiprah karier akting Will Smith emang sampai saat ini masih bertahan di panggung layar perak Hollywood. Bintang film yang udah lama berkarier ini memiliki harta yang cukup banyak termasuk rumah mewah, lo!

Aktor keren berkulit hitam ini sejatinya sudah tenar dari tahun 1995 saat dirinya tampil di film Bad Boys. Lambat laun, dia pun semakin sering terlihat di layar lebar, yaitu di film Independence Day, Men in Black, Wild Wild West, Ali, I am Legend, Hancock, hingga Aladdin.

Kabarnya, pria yang satu ini mengatongi kekayaan senilai Rp 4,9 triliun. Jumlah yang cukup besar untuk seorang yang bekerja di dunia hiburan.

Selain itu, dia juga memiliki portofolio yang fantastis di bidang properti. Penasaran dengan koleksi rumah mewah Will Smith? Dikutip dari MoneySmart, berikut penampakannya.

2 dari 4 halaman

1. Mansion di Calabasas

Saat ini, Will Smith dan istrinya yaitu Jada Pinket Smith tinggal di sebuah hunian mewah yang lokasinya di Calabasas, Los Angeles. Valuasinya dikabarkan mencapai USD 42 juta atau setara dengan Rp597 miliar!

Rumah ini memang dibangun di wilayah yang cukup terpencil, dengan tujuan untuk melindungi privasi aktor kondang ini.

Beberapa fakta yang harus kamu ketahui soal rumah mewah ini adalah pembangunannya yang memakan waktu tujuh tahun, yakni dimulai pada tahun 2003 dan selesai di tahun 2010.

Arsitektur rumah ini juga sangat keren, bagian depan rumahnya bernuansa India. Ada sembilan kamar tidur, tempat meditasi, kolam renang, serta bioskop bertema Maroko di dalamnya.

Rumah ini juga memiliki perabotan serta gaya interior yang bertema Afrika. Di bagian luarnya terdapat lapangan basket, voli, serta garasi yang muat untuk delapan mobil.

3 dari 4 halaman

2. Rumah mewah di Malibu

Tak cuma di Calabasas, keluarga Smith juga memiliki rumah di Malibu. Rumah mewah ini juga dibangun di tahun yang sama yaitu 2003, harganya USD 20 juta atau Rp180 miliar pada waktu itu.

Rumah itu memiliki luas 2.322 meter persegi! Wow, luas banget yah. Arsitek rumah mewah ini adalah Stephen Samuelson dan Judith Lance.

Sama seperti rumah di Calabasas, interior rumah ini juga memiliki sentuhan spiritual. Beberapa ruangan santai di rumah itu juga dibuat semi outdoor.

Kabarnya, Will Smith membangun rumah ini karena terinspirasi dengan rumah Gene Hackman di Santa Fe.

4 dari 4 halaman

3. Will’s RV

Ini adalah yang paling keren dan luar biasa, karena bisa jalan. Lo, gimana caranya bisa jalan?

Rumah mewah ini ternyata dibangun di sebuah mobil RV berukuran besar yang memiliki 22 roda. Harga mobil RV itu sendiri sudah mencapai USD 2,5 juta atau Rp35 miliar, sementara itu ongkos pembangunan interiornya dikabarkan lebih dari Rp3 miliaran.

Trailer ini juga memiliki dua lantai yang luasnya mencapai 111 meter persegi. Interionya luar biasa mewah. Coba lihat saja penampakannya sekilas pada foto di atas.

Ada sebuah kamar mandi mewah juga, lo. Yang jelas, semua yang ada di dalam mobil trailer besar ini berteknologi canggih.

Itulah tiga rumah mewah Will Smith, walaupun yang satunya adalah mobil tapi tentu saja bisa berfungsi sebagai tempat tinggal. Malah enak bisa dipindahkan kemana-mana.

Dan bicara soal harga, sudah pasti bikin galau ya kalau lihat nominalnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3997052/menengok-isi-3-rumah-mewah-will-smith-ada-yang-bisa-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menengok Isi 3 Rumah Mewah Will Smith, Ada yang Bisa Jalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.