Search

Wanda Hamidah Cerita Hasil Pertemuan dengan Prudential - detikHot

Jakarta -

Wanda Hamidah akhirnya bertemu dengan petinggi Prudential pusat. Begini hasil pertemuannya menurut Wanda Hamidah.

Ia mengaku baru pertama kali bertemu dengan petinggi perusahaan asuransi tersebut. Selama ini, menurutnya yang berhubungan dengannya hanya agen-agen.

Wanda Hamidah pun mengapresiasi pertemuan yang sudah ia tunggu tersebut. Sebab, ia masih mencari titik terang soal keluhannya.

"Maksud saya, kalau ada keluhan dari pelanggan, ditanggapi secara SOP layaknya sebuah perusahaan jasa, seperti bank atau restoran. Ditanya, kenapa, terus dicari solusinya," buka Wanda Hamidah kepada detikcom.

Wanda Hamidah menyebut pertemuan itu pun berjalan hangat. Apalagi, setelah ia menceritakan detail kronologinya, ada dugaan keluhan itu tak sampai ke atasan mereka.

"Sebetulnya banyak yang nggak sampai ke pusat, mereka hanya dengar versi dari agen dan data tertulis atau nggak lengkap," tuturnya.

"Sebetulnya agen saya SOP-nya sudah lengkap, tapi kalau bijaksana harusnya turun sendiri, nggak cuma denger versi agen. Saya juga nggak nyalahin agen, karena agen itu banyak tingkatannya juga. Agen saya nggak jahat, dia baik banget, dia optimis (masalah Wanda) tertangani dengan baik."

Dugaan ada distorsi pun tercium oleh Wanda Hamidah. Menurutnya, ada kemungkinan leader agennya itu tidak memperjuangkan keluhannya.

"Agen itu sahabat saya, kalau ada yang bilang agen nakal, justru dia membela saya. Yang nggak perjuangkan itu ke pusat, kalau disebut agen saya nggak bantu dan nolong, itu salah," tegasnya.

wanda hamidahWanda Hamidah Foto: Instagram @wanda_hamidah

"Optimis bisa klaim sebelum operasi bisa ditanggung, setelah operasi juga bisa ditanggung. Optimisnya dia membuat saya senang, tapi kalau optimisnya salah, berarti ada something wrong. Dia juga kecewa nggak bisa deliver apa yang sudah saya katakan."

Wanda Hamidah pun mengaku pertemuan itu menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Termasuk kapan anaknya mengeluh kakinya sakit.

"Banyak analisa yang saya jelaskan ke Prudential. Asuransi harus mengetahui jenis penyakit yang diderita anak saya, dia harus meminta keterangan dokter," tuturnya.

"Jadi setelah semua yang kronologi akan direview lagi, minta tanda tangan surat kuasa, surat medis. Mudah-mudahan hasilnya baik, leluhan diterima secara personal, mari menyelidiki rekam medisnya. Hari ini, dari hasil kesimpulan kemarin, saya berikan surrat kuasa untuk mengambil rekam medis untuk dicek dikasih ke asuransi. Karena dokter menyarankan pemulihan secepat-cepatnya."

Jawaban Prudential Sebelumnya...

Simak Video "Jawaban Pihak Asuransi soal Protes Wanda Hamidah"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTU3NjY1ODMvd2FuZGEtaGFtaWRhaC1jZXJpdGEtaGFzaWwtcGVydGVtdWFuLWRlbmdhbi1wcnVkZW50aWFs0gFgaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL2NlbGViL2QtNTc2NjU4My93YW5kYS1oYW1pZGFoLWNlcml0YS1oYXNpbC1wZXJ0ZW11YW4tZGVuZ2FuLXBydWRlbnRpYWwvYW1w?oc=5

2021-10-14 07:33:08Z
52783009023913

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanda Hamidah Cerita Hasil Pertemuan dengan Prudential - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.