Search

Siap-siap, Melancong ke Jepang Kini Kena Pajak 1.000 Yen

Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi wisata luar negeri favorit masyarakat Indonesia. Selain karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi di Jepang, Anda juga bisa menikmati indahnya salju di musim dingin yang tidak bisa Anda rasakan di Indonesia.

Tak hanya itu saja, bagi yang memiliki e-paspor, Anda akan dibebaskan visa alias tidak perlu mengurus visa. Bebas visa ke Jepang ini hanya berlaku untuk 15 hari.

Untuk pergi ke Jepang, Anda harus memesan tiket pesawat terlebih dahulu. Sayangnya tiket pesawat ke Jepang harganya terbilang cukup mahal.

Rata-rata tiketnya berkisar antara Rp 3,5 juta hingga Rp 9 juta lebih. Ditambah lagi dana yang harus dikeluarkan bukan hanya untuk membeli tiket penerbangan saja, tapi Anda juga harus menyiapkan dana untuk keperluan lainnya, seperti penginapan, makan, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Anda harus berburu tiket murah ke Jepang untuk menghemat budget liburanmu. Bagaimana caranya? Simak tips berikut, seperti dikutip dari HaloMoney.co.id, yaitu:

1. Menjadi member maskapai penerbangan

Tahukah Anda, dengan menjadi member maskapai penerbangan tertentu, Anda tak hanya diberikan info update terbaru, tapi juga fasilitas yang lebih baik, seperti lounge airport hingga promo tiket murah yang biasanya diberitahukan melalui newsletter yang dikirimkan melalui e-mail terdaftarmu.

2. Ikut group traveler

Selain menjadi member maskapai penerbangan, Anda juga mengikuti group-group travelersehingga bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai tiket murah ke Jepang berikut dengan paket wisatanya. Anda juga bisa bertanya seputar tempat menginap murah di Jepang hingga tempat makan yang direkomendasikan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3864684/siap-siap-melancong-ke-jepang-kini-kena-pajak-1000-yen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap, Melancong ke Jepang Kini Kena Pajak 1.000 Yen"

Post a Comment

Powered by Blogger.