Search

Harga Ban Diskon Hingga 30% di IIMS 2024 - detikOto

Jakarta -

Bridgestone menebar ragam promosi di ajang IIMS 2024. Salah satunya adalah memberikan diskon 30 persen untuk pembelian ban baru.

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 biasanya diramaikan berbagai promo dan potongan harga mobil baru maupun aksesoris. Tak terkecuali promo potongan harga pada produk ban.

Misalnya produsen ban asal Jepang Bridgestone yang memberi potongan harga hingga 30 persen. PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menjadi Official Tire Partner pada event akbar otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Hal ini merupakan bentuk dukungan Bridgestone, sebagai perusahaan ban kelas dunia pada perkembangan dunia otomotif Tanah Air.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, Bridgestone memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia, utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas unggul bagi konsumen Tanah Air.

"Mengangkat tema 'Your Infinite Autotainment', IIMS kali ini akan menghadirkan kombinasi extraordinary antara dunia otomotif, seni musik, serta rangkaian atraksi menarik lainnya. Senada dengan tema tersebut, selain menampilkan produk ban berkualitas unggul, Bridgestone turut memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia yang dinamakan 'Master the Art of Ultra Performance'," Mukiat menambahkan.

Bridgestone di IIMS 2024Bridgestone di IIMS 2024 Foto: Dok (Bridgestone/@yogandriansyahh)

Sebagai catatan Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan 'kuas' yang berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit yang merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang.

Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi, tapi juga menghasilkan sebuah karya seni yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Selain konten booth yang menarik, Bridgestone juga hadir dengan serangkaian promo khusus IIMS 2024 yang akan memberi nilai lebih kepada para pengujung.

Para konsumen setia Bridgestone bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Selain itu untuk setiap pembelian 4 ban, para konsumen Bridgestone juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android.

Simak Video "Jakarta - Bandung Modal Seratus Ribu, Emang Bisa?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/dry)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiTWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTcyMDA5MDAvaGFyZ2EtYmFuLWRpc2tvbi1oaW5nZ2EtMzAtZGktaWltcy0yMDI00gFRaHR0cHM6Ly9vdG8uZGV0aWsuY29tL21vYmlsL2QtNzIwMDkwMC9oYXJnYS1iYW4tZGlza29uLWhpbmdnYS0zMC1kaS1paW1zLTIwMjQvYW1w?oc=5

2024-02-19 14:05:31Z
CBMiTWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTcyMDA5MDAvaGFyZ2EtYmFuLWRpc2tvbi1oaW5nZ2EtMzAtZGktaWltcy0yMDI00gFRaHR0cHM6Ly9vdG8uZGV0aWsuY29tL21vYmlsL2QtNzIwMDkwMC9oYXJnYS1iYW4tZGlza29uLWhpbmdnYS0zMC1kaS1paW1zLTIwMjQvYW1w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Ban Diskon Hingga 30% di IIMS 2024 - detikOto"

Post a Comment

Powered by Blogger.