Search

Transmart Full Day Sale Balik Lagi, Gerai Kokas Dibanjiri Pembeli! - detikFinance

Jakarta -

Pesta diskon gila-gilaan Full Day Sale hingga 50+20% kembali digelar hari ini, Minggu (25/2/2024). Pesta diskon ini berlangsung di seluruh gerai Transmart se-Indonesia sejak toko dibuka hingga pukul 22.00 malam nanti.

Promo ini berlaku mulai dari produk segar seperti daging ayam dan buah-buahan, alat dapur, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik!

Penawaran spesial ini tentu membuat pelanggan setia ramai-ramai mengunjungi gerai Transmart terdekat, salah satunya seperti yang terjadi di gerai Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, terlihat para pelanggan tengah memadati pusat perbelanjaan hingga sore hari ini. Jumlah pengunjung ini diprediksi akan terus meningkat hinggan nanti tutup toko.

Nah dalam pantauan hingga sekitar pukul 19.25 WIB ini, sebagian besar pengunjung yang datang merupakan keluarga. Banyak di antara mereka yang membawa troli berisi berbagai macam produk, khususnya produk kebutuhan sehari-hari.

Di gerai ini para pelanggan memang tampak banyak memadati area produk kebutuhan sehari-hari seperti sembako, bumbu dapur, susu, cemilan, sabun, pembersih lantai, detergen dan masih banyak lagi. Kondisi ini menunjukkan bagaimana para pelanggan sangat senang belanja kebutuhan sehari-hari di Transmart.

Untuk beberapa pelanggan tampak sudah puas berbelanja dan langsung melakukan pembayaran di kasir. Saking banyaknya pelanggan yang datang, antrean di kasir juga sempat mengular.

Kondisi ini menunjukkan bagaimana para pelanggan sudah berkumpul di Transmart sejak toko buka hingga mereka selesai berbelanja. Bagaimana tidak? Di Transmart Full Day Sale kali ini terdapat berbagai macam produk yang sedang mendapat diskon gila-gilaan.

Mulai dari berbagai macam produk elektronik, sepeda listrik, pakaian, dan berbagai produk unggulan lainnya juga di diskon sampai 50% lho! Belum berhenti di sana, pelanggan bisa mendapat tambahan diskon 20% bila melakukan transaksi dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bisa klik link ini.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan datang ke Transmart terdekat sekarang juga ya! Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

(kil/kil)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWVrb25vbWktYmlzbmlzL2QtNzIxMTM5MC90cmFuc21hcnQtZnVsbC1kYXktc2FsZS1iYWxpay1sYWdpLWdlcmFpLWtva2FzLWRpYmFuamlyaS1wZW1iZWxp0gF-aHR0cHM6Ly9maW5hbmNlLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEtZWtvbm9taS1iaXNuaXMvZC03MjExMzkwL3RyYW5zbWFydC1mdWxsLWRheS1zYWxlLWJhbGlrLWxhZ2ktZ2VyYWkta29rYXMtZGliYW5qaXJpLXBlbWJlbGkvYW1w?oc=5

2024-02-25 12:36:53Z
CBMiemh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWVrb25vbWktYmlzbmlzL2QtNzIxMTM5MC90cmFuc21hcnQtZnVsbC1kYXktc2FsZS1iYWxpay1sYWdpLWdlcmFpLWtva2FzLWRpYmFuamlyaS1wZW1iZWxp0gF-aHR0cHM6Ly9maW5hbmNlLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEtZWtvbm9taS1iaXNuaXMvZC03MjExMzkwL3RyYW5zbWFydC1mdWxsLWRheS1zYWxlLWJhbGlrLWxhZ2ktZ2VyYWkta29rYXMtZGliYW5qaXJpLXBlbWJlbGkvYW1w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transmart Full Day Sale Balik Lagi, Gerai Kokas Dibanjiri Pembeli! - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.