Search

Top 3: PLN Jual Paket Internet Murah

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN (Persero) menggandeng anak perusahaan PT Comnets Plus (ICON+) untuk menghadirkan program inovasi bersama merdeka. Tidak hanya dari segi kelistrikan, namun juga dunia digital. Hal ini merupakan rangkaian dari promo gebyar kemerdekaan.

Program ini memberikan kesempatan pelanggan PLN untuk mendapatkan produk internet murah yang dapat diaktivasikan dengan program tambah daya yang berlaku untuk pelanggan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Artikel mengenai paket internet murah dari PLN ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 29 Agustus 2019:

1. PLN Jual Paket Internet Murah, Begini Cara Belinya

PT PLN (Persero) menggandeng anak perusahaan PT Comnets Plus (ICON+) untuk menghadirkan program inovasi bersama merdeka. Tidak hanya dari segi kelistrikan, namun juga dunia digital. Hal ini merupakan rangkaian dari promo gebyar kemerdekaan.

Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+.

"Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group" kata Inten.

Baca artikel selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

2. PODCAST: Kompensasi Pemadaman Listrik Massal

Mati lampu massal atau blackout di wilayah Jakarta, banten, Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah terjadi pada Minggu 4 Agustus 2019. Tak tanggung-tanggung, mati lampu terjadi lebih dari 8 jam. Bahkan ada yang mengalami hingga 24 jam.

Akibat mati lampu ini, kerugian harus dialami oleh sebagian besar masyarakat. Sarana transportasi publik seperti LRT, MRT dan dan kereta rel listrik mati. bahkan, pengusaha yang tergabung dalam Kadin Indonesia menyebutkan kerugian yang diderita para pengusaha sampai triliunan rupiah.

Vice President Public Relations PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan, terkait pemadaman yang terjadi di sejumlah wilayah pada 4 Agustus 2019, sesuai dengan Peraturan Menteri (Permen) ESDM No. 27 tahun 2017 maka PLN akan memberikan kompensasi sesuai deklarasi Tingkat Mutu Pelayanan (TMP), dengan Indikator Lama Gangguan.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Miliarder Ini Haramkan Pegawai Sembunyikan Kritik

Miliarder Ray Dalio sepertinya bukan tipe orang yang tak suka dengan kritik. Malahan, ia mengaku cinta dengan kritikan.

Hal itu bermula pada tahun 1982, ketika Dalio yang bekerja di sektor keuangan memprediksi adanya kejatuhan pasar saham, ia pun mengabaikan kritik yang ia terima terkait prediksi itu. Alhasil, prediksinya salah dan membuatnya hampir bangkrut.

Sang miliarder pun mengubah pola pikirnya dan justru gencar mencari rekan kerja yang tidak setuju dengannya. Tujuannya agar ia bisa memahami permasalahan secara menyeluruh lewat kritikan.

Baca artikel selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4049432/top-3-pln-jual-paket-internet-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: PLN Jual Paket Internet Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.