Search

6 Tips agar Bisa Me Time buat Para Ibu Muda

Aktivitas membaca tak sadar sudah banyak ditinggalkan. Alasannya banyak. Sibuk atau tak punya waktu. Mulailah dengan memilih buku favorit yang sudah lama ingin dibaca atau buku yang saat ini menjawab kebutuhan aktivitasmu.

Misalkan, sedang bersemangat belajar memasak, tak ada salahnya membaca buku cara memasak praktis bagi pemula. Sedang ingin menghidupkan imajinasi agar bisa mendongeng untuk anak? Kenapa tak membaca buku fiksi, dan sebagainya.

Membaca buku juga tak harus langsung tamat, sesuaikan saja dengan waktu yang Anda punya. Dan lanjutkan lagi ketika ada waktu luang berikutnya.

3. Menghabiskan Waktu dengan Menonton Film Favorit

Kapan terakhir kali Anda menikmati film favorit dengan puas? Apakah saat harus menonton di bioskop? Tepis jauh-jauh anggapan bahwa menonton film harus dilakukan di bioskop agar seru.

Menonton film favorit di rumah pun bisa jadi seru asalkan memang ada waktu khusus. Misalkan saat suami sedang menghabiskan akhir pekan di rumah, atau saat si kecil sedang tertidur pulas di jam rutinnya.

Selain itu, menghidupkan suasana ala ‘studio’ kreasi sendiri di rumah juga asik. Misalkan dengan memadamkan penerangan, menambahkan beragam cemilan, dan mematikan ponsel sementara waktu supaya tidak mengganggu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3981275/6-tips-agar-bisa-me-time-buat-para-ibu-muda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Tips agar Bisa Me Time buat Para Ibu Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.