Search

Di Pertemuan IMF-Bank Dunia, Pegadaian Sebar 35 Ribu Cangkir Kopi Gratis

Liputan6.com, Jakarta - PT Pegadaian (Persero) melalui The Gade Coffee and Gold turut meramaikan perhelatan tahunan IMF-WBG 2018 pada 8-14 Oktober lalu. Salah satu yang dijalankan adalah dengan menggelar diplomasi kopi Nusantara di Area Art Bali. Sekitar 5 ribu cangkir Kopi Nusantara disuguhkan setiap hari selama penyelenggaraan Art Bali 2018.

"Diplomasi kopi Nusantara ala The Gade memberikan cita rasa kopi khas Indonesia seperti Blue Raung (Ijen), Gayo, Toraja dan speciality coffee yang diracik oleh barista-barista muda. Kopi-kopi berkualitas terbaik di Indonesia, ini disajikan oleh barista The Gade untuk Presiden dan tamu-tamu penting lainnya dari mancanegara," jelas Direktur Utama Pegadaian Sunarso dalam keterangan tertulis, Senin (15/10/2018).

The Gade Coffee and Gold membuka standnya di area Art Bali yang menyuguhkan berbagai budaya kesenian agar dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai latar belakang dan mancanegara.

Sebuah ruang terbuka Art Bali diharapkan mampu mengakomodir perjumpaan seniman dengan para penikmat seni, serta sebagai wadah baru bagi para seniman dan karya seninya berjumpa langsung dengan publik.

"Oleh sebab itu, diplomasi kopi Nusantara ini menjadi sarana yang pas untuk mengkomunikasikan cita rasa kopi dan keragaman seni, serta sebagai ajakan untuk turut membangun jejaring kesenian dan merawatnya," tambah Sunarso.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3667642/di-pertemuan-imf-bank-dunia-pegadaian-sebar-35-ribu-cangkir-kopi-gratis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Pertemuan IMF-Bank Dunia, Pegadaian Sebar 35 Ribu Cangkir Kopi Gratis"

Post a Comment

Powered by Blogger.