Search

Top 3: Kemenhub Audit Lion Air

Liputan6.com, Jakarta Jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Cengkareng-Pangkal Pinang mendapatkan sorotan banyak pihak, baik dalam maupun luar negeri.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) selaku pihak yang membawahi sektor penerbangan memastikan akan melakukan audit terhadap maskapai Lion Air.

Audit Lion Air ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (30/10/2018):

1. Pesawat Jatuh, Kemenhub Audit Lion Air

Kementerian Perhubungan mengeluarkan perintah audit terhadap PT Lion Mentari Airlines pasca insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Cengkareng-Pangkal Pinang yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin, 29 Oktober 2018.

Perintah audit itu tertuang dalam surat penugasan kepada Inspektur Special Audit yang tertanggal 29 Oktober 2018. Surat ini ditandatangani oleh Direktur Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara Kemenhub Capt Avirianto.

Berita selengkapnya

2. Buruan Cek, Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Kemendikbud 2018

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru merilis jadwal ujian Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS tahun anggaran 2018. Pengumuman ini ditujukan bagi pelamar yang memilih lokasi ujian pada 20 provinsi sebagaimana tercantum pada situs Kemendikbud.

Peeserta yang dinyatakan berhak mengikuti SKD disarankan untuk segera mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS melalui laman https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing pelamar.

Anda bisa mengecek lokasi, jadwal, dan sesi ujian selengkapnya dengan klik di sini.

Berita selengkapnya

3. Cek di Sini! Ada Lowongan Kerja Terbaru BUMN

Sedang cari kerja dalam waktu dekat? Anda bisa coba melamar ke BUMN Konsultan Konstruksi PT Virama Karya (Persero). Pasalnya, BUMN ini kembali membuka lowongan kerja terbaru hingga 2 November 2018.

Kali ini, Virama Karya membuka kesempatan untuk bergabung bagi para Tenaga Akuntansi yang berkompeten, serta memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Jakarta.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3680505/top-3-kemenhub-audit-lion-air

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Kemenhub Audit Lion Air"

Post a Comment

Powered by Blogger.