Search

Top 3: Sosok Yelena Baturina, Wanita Terkaya di Rusia

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara memiliki sosok yang memiliki harta atau kekayaan di atas warga negara lainnya. Demikian pula di Rusia.

Yelena Baturina kembali menjadi sosok wanita terkaya di Negara Federasi Rusia. Pada daftar yang dirilis Forbes, dia satu-satunya miliarder wanita di negaranya.

Artikel tentang sosok Yelena Baturina menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (29/10/2018):

1. Sosok Yelena Baturina, Wanita Terkaya di Rusia

Yelena Baturina kembali menjadi sosok wanita terkaya di Negara Federasi Rusia. Pada daftar yang dirilis Forbes, dia satu-satunya miliarder wanita di negaranya.

Dikutip dari The Moscow Times, Minggu (28/10/2018), Baturina merupakan presiden dari perusahaan konstrusi Inteco Management. Namun, perusahaan tersebut ia dijual ketika suaminya turun dari jabatannya sebagai walikota Moskow.

Berita selengkapnya

2. Cara Berhemat Ini Ternyata Bikin Anda Cepat Kaya

Pernah mimpi menjadi orang kaya? Sekarang Anda bisa mewujudkannya dengan cara mengontrol penghasilan untuk disisihkan ke buku tabungan. Sisihkan 30 persen dari penghasilan setiap bulan, lalu tabung, begitu seterusnya hingga target tabungan tercapai.

Dalam praktiknya, ada banyak tantangan yang menghalangi niat untuk menabung. Tetapi dengan komitmen, apapun dapat terwujud dengan mudah. Di samping komitmen, bekali diri Anda dengan trik berhemat ala miliarder berikut ini, dijamin Anda akan cepat kaya.

Berita selengkapnya

3. Daftar Negara di Asia Pasifik dengan Layanan Kereta Api Terbaik, RI Masuk

World Economic Forum mengeluarkan data mengenai negara-negara di Asia Pasifik yang memberikan layanan kereta api paling baik. Layanan kereta api di Indonesia masuk dalam daftar lima besar.

Mengutip seasia.co, Minggu (28/10/2018), peringkat layanan kereta api terbaik dilihat dari sisi efisiensi. Dalam pemeringkatan tersebut memasukkan beberapa indikator seperti frekuensi keberangkatan, ketepatan waktu, kecepatan dan juga harga.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3678626/top-3-sosok-yelena-baturina-wanita-terkaya-di-rusia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Sosok Yelena Baturina, Wanita Terkaya di Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.