Search

Tak Hanya soal Uang, Ini Arti Kesuksesan bagi 5 Tokoh Tajir Dunia

3. Barrack Obama: Sukses adalah Dapat Mengubah Hidup Orang Banyak

Sempat menjabat sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat (AS), Barrack Obama tidak menganggap kekuasaan yang ditampuknya sebagai sebuah kesuksesan.

Michelle Obama sang istri menceritakan, suaminya memulai karir dengan menolak pekerjaan bergaji tinggi dan lebih memilih untuk bekerja di lingkungan yang tengah berjuang secara ekonomi.

"Baginya, kesuksesan bukan tentang seberapa banyak uang yang bisa diciptakan, melainkan perubahan yang dapat Anda buat untuk kehidupan orang banyak," sebutnya.

4. Oprah Winfrey: Kesuksesan Tak Mengkhianati Nurani

Selebritas sekaligus pengusaha AS ini menyatakan, ia dapat meraih kesuksesan lantaran mau mendengarkan suara hatinya. "Dunia di luar begitu kejam. Tak ada yang lebih hebat daripada Anda mau mengikuti panggilan diri" ujar dia.

5. Satya Nadella: Empati Krusial untuk Sebuah Kesuksesan

CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan, seseorang tidak bisa meraih kesuksesan tanpa menunjukan empati. Ini disadarinya setelah dikaruniai anak pertama yang menderita lumpuh otak, sehingga menyebabkan gangguan pergerakan.

"Empati juga memungkinkan untuk membuat bisnis menjadi sukses. Sebab, itu memungkinkan Anda untuk dapat memahami kebutuhan pelanggan," ungkap dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3980575/tak-hanya-soal-uang-ini-arti-kesuksesan-bagi-5-tokoh-tajir-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya soal Uang, Ini Arti Kesuksesan bagi 5 Tokoh Tajir Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.