Search

Ditopang Sentimen Global, Tiga Saham Layak untuk Trading - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Stocknow.id memprediksi IHSG menguat terbatas ditopang sentimen global ini pada Jumat (19/1/2024). IHSG hari ini diperkirakan menguji level Resistance Classic pada 7.281 dan Support Psikologis di level 7.200. Dengan merekomendasikan tiga saham layak untuk trading pada hari ini.

Stocknow.id menjelaskan, IHSG hari ini diprediksi menguat karena beberapa sentimen Global yang terjadi diantaranya yaitu, Kongres Amerika Serikat (AS) pada hari Kamis (18/1/2024) menyatakan bahwa telah menyetujui RUU sementara untuk mendanai pemerintah Federal hingga awal Maret 2024 dalam langkah pencegahan Shutdown di AS.

“Tentunya langkah tersebut merupakan sentimen positif bagi Amerika. Dengan adanya langkah tersebut, kebijakan Fiskal yang dilakukan oleh Amerika Serikat akan tetap berjalan dan tersalurkan kepada masyarakat,” tulis Stocknow.id dalam risetnya, Jumat (19/1/2024).

Advertisement

Dari segi teknikal, Stocknow.id menambahkan, IHSG masih dalam fase konsolidasi dalam beberapa pekan terakhir dan selalu bergerak membentuk Upper dan Lower Shadow yang hampir saham di tiap Candle-nya. Sehingga menandakan bahwa Investor masih cukup yakin pada pasar saham di Indonesia. Sementara itu, indikator Stochastic menunjukkan adanya indikasi Golden Cross pada area netral.

Stocknow.id merekomendasikan tiga saham layak untuk trading pada hari ini. Ketiga saham tersebut adalah

Editor: Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiWGh0dHBzOi8vaW52ZXN0b3IuaWQvbWFya2V0LzM1MTQ4My9kaXRvcGFuZy1zZW50aW1lbi1nbG9iYWwtdGlnYS1zYWhhbS1sYXlhay11bnR1a3RyYWRpbmfSAQA?oc=5

2024-01-19 02:45:00Z
CBMiWGh0dHBzOi8vaW52ZXN0b3IuaWQvbWFya2V0LzM1MTQ4My9kaXRvcGFuZy1zZW50aW1lbi1nbG9iYWwtdGlnYS1zYWhhbS1sYXlhay11bnR1a3RyYWRpbmfSAQA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditopang Sentimen Global, Tiga Saham Layak untuk Trading - Investor.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.