:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/659953/original/bisnis-deal.jpg)
Dengan mendengarkan klien, maka suatu hubungan baik akan tercipta. Kita mesti memerhatikan keluhan, kritik, dan saran. Semua masukan ini adalah feedback positif untuk perusahaan atau bisnis.
Nantinya, feedback ini bisa dipakai sebagai acuan untuk melakukan evaluasi. Kita akan termotivasi untuk lebih baik dari feedback positif. Dan segera memperbaiki kinerja dengan melihat feedback negatif.
3. Selalu menghormati kredibilitas kompetitor
Kompetitor bisa ditemukan di mana saja, termasuk dalam dunia bisnis. Tak menutup kemungkinan, nantinya kita akan berhadapan dengan kompetitor yang superior. Meski bersaing, jangan lupa untuk mempelajari kekurangan dan kelebihan dari produk mereka.
Belajar dari kompetitor, kita bisa menciptakan suatu inovasi produk dengan kualitas yang lebih baik. Tetapi, tidak perlu menyebarkan citra jelek atau gosip tentang kompetitor. Sikap seperti ini dapat menurunkan citra perusahaan yang kita kelola.
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3668148/5-cara-jitu-jaga-hubungan-baik-dengan-klienBagikan Berita Ini
0 Response to "5 Cara Jitu Jaga Hubungan Baik dengan Klien"
Post a Comment