Search

Di Usia 20 Tahun, Sudahkah Anda Melakukan Hal Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Usia 20 dinilai sebagai fase baru dari kehidupan seseorang. Dari yang awalnya remaja umur belasan, menuju ke tahapan dewasa. Memasuki umur kepala dua, pastinya kamu mulai berpikir ke belakang tentang fase-fase sebelumnya dalam hidup yang telah dilalui.

Di usia 20 tahun, tanggung jawab seseorang juga bertambah dan pola pikir berkembang. Kamu seharusnya sudah mampu menyusun masa depan di usia tersebut. Ini karena angka 20 juga angka krusial.

Di usia tersebut, ada hal-hal penting yang harus kamu lakukan demi masa depan kelak. Apa sajakah itu? Seperti dikutip dari Cermati.com, simak ulasannya.

1. Idolamu Siapa? Temui Mereka

Setiap orang pasti punya idola atau role model sendiri. Baik itu bintang film, penyanyi, politisi, dan publik figure lainnya. Kamu cenderung akan mengikuti gaya dan karakter seseorang yang diidolakan, bukan? Mulai dari cara berpakaian, cara bersikap, gaya rambut, dan hal-hal pribadi lainnya.

Bagi kamu yang memiliki idola di umur belasan, ada baiknya kamu coba menemui mereka sebagai goal di usia 20. Tujuannya agar kamu bisa bercakap-cakap langsung dengan mereka dan menanyakan kunci sukses karier mereka. Ini akan menambah motivasi dalam diri kamu dalam berkarier.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3657418/di-usia-20-tahun-sudahkah-anda-melakukan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Usia 20 Tahun, Sudahkah Anda Melakukan Hal Ini?"

Post a Comment

Powered by Blogger.