Search

Lelang 6 Blok Migas, Pemerintah Umumkan Pemenang Senin Depan

Adapun rincian blok migas yang dilelang sebagai berikut

Blok Banyumas dengan luas 3.611,9 km persegi, terletak di onshore antara Jawa Tengah-Jawa Barat dengan minimum bonus tanda tangan sebesar USD 500 ribu. komitmen kerja pasti untuk tiga tahun pertama berupa G&G, satu kali eksplorasi atau mengebor sumur.

Blok Andika Bumi Kita dengan luas area 8.340 km persegi terletak di offshore Jawa Timut dengan kedalaman kurang dari 200 meter. Maksimum bonus tandatangan sebesar USD500 ribu, dengan komitmen kerja pasti tiga tahun pertama G&G, dan satu kali eksplorasi atau mengebor sumur.

Southeast Mahakam dengan luas 1.525,8 km persegi beradal di offshore Kalimantan dengan kedalaman di bawah 100 meter. Bonus minimum tanda tangan sebesar USD 500 ribu, dengan komitmen kerja pasti satu kali eksplorasi atau mengebor sumur.

Blok Selat Panjang dengan luas 1.316,6 km persegi di onshore Riau. Bonus tanda tangan minimum USD 5 juta. Potensi produksi minyak dari blok tersebut bisa di atas 4 ribu barel per hari dan gasnya bisa kembali ke 20 mmscfd. 

Blok South Jambi luasnya 1.539 km persegi berada di onshore Jambi dengan minimum bonus tanda tangan USD 5 juta.

Blok Makassar Strait dengan luas 1.555 km persegi berada di offshore Selat Makassar, dengan minimum bonus tanda tangan USD 5 juta. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pemerintah telah menetapkan PT Pertamina (Persero) sebagai pengelola blok minyak dan gas (migas) Rokan‎ setelah 2021. Keputusan ini merupakan kado pemerintah untuk rakyat Indonesia menjelang hari kemerdekaan ke-73.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3666196/lelang-6-blok-migas-pemerintah-umumkan-pemenang-senin-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelang 6 Blok Migas, Pemerintah Umumkan Pemenang Senin Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.