Search

Terkuak, Ini Rahasia Sukses 5 Miliarder Dunia

Steven Spielberg adalah salah satu contoh sutradara sukses di dunia perfilman Hollywood. Semua kesuksesan yang ia capai merupakan hasil dari kerja keras dalam waktu yang lama. Sebelum dinobatkan sebagai pembuat film terbaik di Amerika dan dunia, ia sudah terjun ke dunia perfilman selama hampir empat dekade.

Menurut pengakuan dari pemilik studio film DreamWorks ini, kesuksesan memang mendatangkan uang. Namun, setelah lama berjuang, uang tidak lagi menjadi tujuan hidupnya. Masih sedikit orang yang menyadari kalau kesuksesan itu tidak selamanya berkaitan dengan uang.

3. John Paul DeJoria

Lahir dari keluarga kurang mampu, membuat pengusaha produk rambut ini memiliki perjalanan hidup yang berliku. Untuk menghidupi keluarganya, ia sudah bekerja sejak berusia 9 tahun. Tak berhenti di sini, ia sempat menjadi tuna wisma dan gelandangan saat masih muda.

Segala keterbatasan yang ada, membuatnya makin semangat untuk berjuang. Setelah berjuang bertahun-tahun, ia sukses memiliki kekayaan USD3,2 miliar sebagai seorang pengusaha produk rambut terkenal.

Apapun kondisinya, John selalu berusaha untuk rendah hati. Ia meyakini bahwa memamerkan segala proses dalam meraih sukses tidak ada gunanya. Menurutnya, lebih baik kita fokus pada cara bekerja untuk meraih sukses tanpa memamerkannya pada orang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3651128/terkuak-ini-rahasia-sukses-5-miliarder-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak, Ini Rahasia Sukses 5 Miliarder Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.