Search

Fakta Seputar Diskon BBM 30% dari Pertamina - detikFinance

Jakarta -

PT Pertamina (Persero) memberikan diskon berupa cashback 30% atau maksimal Rp 20.000 selama Ramadhan. Cashback ini berlaku untuk pembelian BBM Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbi) dan Dex Series (Pertamina Dex dan Dexlite).

Program ini mulanya dibatasi untuk 2.000 konsumen per hari. Namun, ketentuan itu kemudian direvisi.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, program bisa diikuti oleh konsumen yang bertransaksi secara non tunai menggunakan LinkAja melalui aplikasi MyPertamina.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina," jelas Fajriyah dalam keterangan tertulis, Jumat lalu (1/5/2020).

Program ini dimulai dari tanggal 27 April hingga 23 Mei 2020. Mulanya, program ini dibatasi 2.000 konsumen pertama per hari, tapi karena tingginya animo masyarakat maka ketentuan batas itu direvisi yakni untuk semua pengguna aplikasi MyPertamina.

"Ternyata di lapangan animo cashback cukup besar itu sebabnya per hari ini kami buka target konsumen yang bisa mendapat cashback berubah menjadi seluruh pengguna MyPertamina tetap ya platformnya adalah MyPertamina. Dan ini berlaku seluruh transaksi namun untuk transaksi pertama di hari tersebut," ujarnya dalam teleconference, Minggu kemarin (3/5/2020).

Fajriah menekankan, program ini ialah berbentuk cashback. Artinya, potongan harga akan diberikan setelah bertransaksi.

"Program ini bentuknya cashback sekali lagi memperkuat ataupun klarifikasi informasi-informasi yang beredar di khalayak ramai mungkin terinformasi bahwa ini merupakan diskon. Benar diskon, tapi dengan mekanisme cashback harus dilakukan transaksi terlebih dahulu akan dilakukan verifikasi nanti akan cashback di LinkAja," paparnya.

Simak Video "Gegara Corona, Penjualan Pertamina Terendah Sepanjang Sejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/eds)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vZW5lcmdpL2QtNTAwMjEzNS9mYWt0YS1zZXB1dGFyLWRpc2tvbi1iYm0tMzAtZGFyaS1wZXJ0YW1pbmHSAQA?oc=5

2020-05-04 12:15:46Z
52782163792403

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Seputar Diskon BBM 30% dari Pertamina - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.