Search

Mitsubishi XFC Kepergok Diuji Jalan di Tol, Begini Bocoran Wujud Aslinya - detikOto

Jakarta -

Mitsubishi XFC tertangkap kamera tengah melintas di Tol Trans Jawa, Sabtu (24/6). Kendaraan berjenis SUV tersebut diuji jalan menjelang peluncurannya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Seperti uji jalan pada umumnya, Mitsubishi XFC tersebut diselimuti stiker kamuflase untuk mengaburkan identitasnya. Namun, jika diperhatikan sepintas, wajah kendaraan tersebut tak banyak berbeda dengan XFC concept yang telah beberapa kali dipamerkan pabrikan.

Mobil baru yang digadang-gadang siap menjadi penantang Honda HR-V tersebut mengusung desain dynamic shield dengan gril honeycomb yang cukup tegas. Sementara pola headlamp-nya juga sama persis seperti versi konsep atau purnarupa.

Mitsubishi XFC kepergok lagi diuji jalan di Tol Trans Jawa.Mitsubishi XFC kepergok lagi diuji jalan di Tol Trans Jawa. Foto: Istimewa.

Bagian paling menyolok dari kendaraan itu terletak pada pencahayaan tambahan di area bumper. Namun, pada spyshot yang kami terima, komponen tersebut tak terlalu nampak, lantaran ditutup stiker kamuflase.

Jika diperhatikan baik-baik, XFC yang diuji jalan nyaris tak ada bedanya dengan XFC konsep. Bahkan, desain pelek dan lekak-liku tubuhnya juga sama persis. Boleh jadi versi produksinya hanya mendapat penambahan detail di bagian tertentu saja.

Mitsubishi XFC kepergok lagi diuji jalan di Tol Trans Jawa.Mitsubishi XFC kepergok lagi diuji jalan di Tol Trans Jawa. Foto: Istimewa.

Sebelum tertangkap kamera tengah melintas di Tol Trans Jawa, Mitsubishi XFC lebih dulu diuji jalan di Vietnam. Kendaraan tersebut juga dilapisi stiker kamuflase untuk mengaburkan identitasnya.

Mitsubishi XFC Sudah Bisa Dipesan

Menjelang peluncurannya di GIIAS 2023, konsumen sudah bisa memesan Mitsubishi XFC dengan menyetor dana awal (booking fee) sebesar Rp 5 juta.

"Untuk pre booking, jadi rekan-rekan bisa coba di website MMKSI. Kalau ada yang tertarik bisa masuk ke situ, dan di situ memang ada booking fee. Itu Rp 5 juta," ujar Director of Sales and Marketing Division Mitsubishi Indonesia, Irwan Kuncoro.

Irwan juga memastikan, konsumen yang sudah melakukan Pre order, dipastikan akan mendapatkan unit Mitsubishi XFC lebih cepat.

"Jadi pada saat launching, itu akan jadi prioritas delivery (dikirim ke tangan konsumen). Selain itu ada beberapa benefit ketika konsumen melakukan pre order, yaitu smart package. Jadi ada paket itu. Itu salah satu benefit. Selain itu mendapatkan prioritas untuk delivery, itu pasti," ungkapnya.

Meski belum diungkap, namun Mitsubishi XFC dipastikan akan menggunakan rangka dan mesin yang benar-benar baru. Sementara untuk nama resmi produk, pabrikan masih menutupnya rapat-rapat.

Simak Video "Siap Tantang Honda HR-V, Begini Bocoran Mitsubishi XFC Concept"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/dry)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTY3OTAwNTYvbWl0c3ViaXNoaS14ZmMta2VwZXJnb2stZGl1amktamFsYW4tZGktdG9sLWJlZ2luaS1ib2NvcmFuLXd1anVkLWFzbGlueWHSAXFodHRwczovL290by5kZXRpay5jb20vbW9iaWwvZC02NzkwMDU2L21pdHN1YmlzaGkteGZjLWtlcGVyZ29rLWRpdWppLWphbGFuLWRpLXRvbC1iZWdpbmktYm9jb3Jhbi13dWp1ZC1hc2xpbnlhL2FtcA?oc=5

2023-06-24 06:01:09Z
2168535116

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitsubishi XFC Kepergok Diuji Jalan di Tol, Begini Bocoran Wujud Aslinya - detikOto"

Post a Comment

Powered by Blogger.