Search

Lewat Harmoni Pasar Klewer, BRI Ingin Angkat Pelaku UMKM

Liputan6.com, Solo - Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menyatakan kegiatan Harmoni Pasar Klewer dapat menjadi kegiatan tahunan. Diharapkan Harmoni Pasar Klewer dapat mengangkat pelaku Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM).

Direktur Utama BRI, Suprajarto mengapresiasi kegiatan Harmoni Pasar Klewer, apalagi sudah diizinkan untuk memakai lapangan di Balai Kota Solo.

"BRI sangat berterima kasil sekali diperbolehkan menggunakan lapangan besar ini. Kami juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini merupakan kegiatan kalender tahunan," ujar Suprajarto, Jumat (3/8/2018).

Ia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari kewajiban BRI sebagai salah satu agen pembangunan. Selain itu juga upaya memberikan hiburan kepada masyarakat Solo.

"Hiburan yang menghadirkan artis-artis seperti Via Vallen, Tulus, Raisa, Andra and the Backbone dan artis lainnya akan digelar mulai sore ini hingga besok," ujar dia.

Melalui Harmoni Pasar Klewer ini, BRI ingin dorong pariwisata Solo dan sekitarnya, serta industri kreatif makin maju dan berkembang. "Dengan Harmoni Pasar Klewer ini kita ingin angkat Solo serta para UMKM," kata dia.

Sementara itu, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menuturkan, Harmoni Pasar Klewer merupakan kegiatan besar. Solo sangat beruntung karena dapat kesempatan untuk jadi tempat pagelaran kegiatan tersebut.

"Solo ketempatan acara yang luar biasa yaitu acara Harmoni Pasar Klewer," ujar dia.

Ia menuturkan, pagelaran Harmoni Pasar Klewer merupakan kegiatan pertama yang digelar di Balai Kota Solo setelah dipugar. Kini menjadi area terbuka untuk public.

"Ini pertama kali Balai Kota dibuka dan BRI yang pertama kali di halaman Balai Kota,” ujar dia.

Harmoni Pasar Klewer yang diselenggarakan di halaman Balai Kota Solo menampilkan sejumlah artis papan atas, di antaranya Via Vallen, Tulus, GAC, Raisa, Andra & Backbone, Glend Fredlu, Kahitna, Ipank Lazuardi serta Papua Original.

Selain diisi pangung hiburan, Harmoni Pasar Klewer juga menghadirkan sejumlah tenant kulier, pernak-pernik dan kerajinan serta pelaku UMKM lainnya. Tak pelak, acara tersebut dihadiri ribuan warga dari Solo dan sekitarnya. ( Fajar Abrori)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3609375/lewat-harmoni-pasar-klewer-bri-ingin-angkat-pelaku-umkm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Harmoni Pasar Klewer, BRI Ingin Angkat Pelaku UMKM"

Post a Comment

Powered by Blogger.