Search

Mau Beli Rumah Bersama Pasangan? Perhatikan 4 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada tempat yang lebih nyaman daripada rumah sendiri. Mungkin Anda sudah sangat sering mendengar pernyataan berikut. Benar adanya, rumah adalah istana yang paling nyaman, maka tak heran semua orang berkeinginan untuk memilikirumah demi peroleh rasa aman dan nyaman.

Bicara memiliki rumah, tak terkecuali bagi pasangan muda, pastinya hal ini menjadi keinginan utama agar keluarga kecilnya aman dan nyaman di rumah pribadi.

Sebelum membeli rumah bersama pasangan, perhatikan 4 hal penting berikut ini, seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Tetapkan Tujuan dan Kebutuhan

Sebelum memutuskan untuk membeli rumah bersama pasangan, sebaiknya Anda memahami betul apa yang menjadi tujuan serta kebutuhan bersama terhadap rumah yang akan dibeli. Kebutuhan yang dimaksud adalah rumah yang seperti apa yang ingin dibeli.

Pastikan disesuaikan dengan estimasi jangka waktu Anda menetap serta jumlah orang yang akan tinggal di rumah tersebut. Pertimbangan ini nantinya akan menentukan jenis rumah, luas rumah, jumlah kamar, serta konsep rumah yang akan Anda beli. (Baca Juga: Rumah DP 0 %: Syarat dan Caranya)

* Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3630257/mau-beli-rumah-bersama-pasangan-perhatikan-4-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Beli Rumah Bersama Pasangan? Perhatikan 4 Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.