Search

Dijual Rp 549,5 Juta, Begini Spesifikasi Subaru Crosstrek - detikOto

Jakarta -

Subaru memanfaatkan momen pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 untuk meluncurkan Crosstrek. Di Indonesia Crosstrek bakal menggantikan posisi Subaru XV. Soal harga, SUV Crosstrek dijual Rp 549,5 juta atau naik Rp 50 juta dari model XV sebelumnya. Lalu seperti apa spesifikasi Subaru Crosstrek?

Subaru Crosstrek menggunakan platform yang sepenuhnya baru yakni Subaru Global Platform. Platform itu dipadukan dengan penggerak Symmetrical All-Wheel Drive. Subaru Crosstrek mengusung mesin Boxer 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 156 ps dan torsi 196 Nm. Mesin itu membuat getaran minim dan torsi tersalurkan dengan sempurna.

Tenaga itu disalurkan ke 4-roda dengan transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Active Torque Split AWD memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

Subaru Crosstrek diluncurkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di JCC, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Harga yang ditawarkan Rp 549.500.000 on the road JakartaSubaru Crosstrek diluncurkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di JCC, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Harga yang ditawarkan Rp 549.500.000 on the road Jakarta. Foto: Rifkianto Nugroho

Di bagian interior terdapat layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-MODE juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

Jok dengan desain inovatif yang menopang dan menyelaraskan panggul, mencegah gerakan berlebihan di kepala pengemudi. Desain ini membuat berkendara jadi lebih nyaman dengan mengurangi pergerakan tangan dan getaran yang disebabkan oleh permukaan jalan yang tidak rata.

Seat mounting yang ditanam langsung ke sasis Subaru Global Platform. Memungkinkan getaran yang berkurang secara drastis dan gerakan sentrifugal yang mengganggu, pengendaraan menjadi jauh lebih nyaman.

Subaru Crosstrek diluncurkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di JCC, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Harga yang ditawarkan Rp 549.500.000 on the road JakartaSubaru Crosstrek pengganti Subaru XV. Foto: Rifkianto Nugroho

Ada juga fitur keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi terbaru dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera.

Subaru Eyesight terdiri Pre-Collision Braking, Autonomous Emergency Steering, Emergency Lane Keep Assist, Lane Departure Prevention, Lane centering Control / Preceding Vehicle Adaptive Steering Control, Adaptive Cruise Control, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection, Blind Spot Detection (BSD) / Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert.

Hadir juga pada Subaru Crosstrek generasi ketiga ini teknologi Driver Monitoring System yang membaca data biometric muka pengendara untuk menyesuaikan driver profiles (pengaturan bangku, entertainment dan sudut spion), serta fungsi warning jika pengemudi mengantuk atau pandangan yang tidak fokus ke jalan.

Subaru menyediakan delapan pilihan warna Crosstrek Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

Simak Video "Perkenalkan Subaru Crosstrek, SUV All Wheel Drive Bermesin Boxer"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiXWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTY2MTM1ODcvZGlqdWFsLXJwLTU0OTUtanV0YS1iZWdpbmktc3Blc2lmaWthc2ktc3ViYXJ1LWNyb3NzdHJla9IBYWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTY2MTM1ODcvZGlqdWFsLXJwLTU0OTUtanV0YS1iZWdpbmktc3Blc2lmaWthc2ktc3ViYXJ1LWNyb3NzdHJlay9hbXA?oc=5

2023-03-11 12:10:01Z
1807103772

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijual Rp 549,5 Juta, Begini Spesifikasi Subaru Crosstrek - detikOto"

Post a Comment

Powered by Blogger.