Search

Bursa Bikin Pengumuman Penting terkait Saham Barito Renewables (BREN) - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Bursa Efek Indonesia (BEI) menerbitkan pengumuman unusual market acitivity (UMA) atas saham PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN). Lantaran terjadi peningkatan harga saham BREN di luar kebiasaan.

“Dalam rangka perlindungan nvestor, dengan ini kami menginformasikan bahwa telah terjadi peningkatan harga saham PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN) di luar kebiasaan (unusual market activity),” jelas pengumuman BEI dipublikasikan Rabu (18/10/2023) pagi.

BEI menegaskan pengumuman UMA tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Advertisement

Informasi terakhir mengenai BREN adalah informasi tanggal 17 Oktober 2023 yang dipublikasikan melalui website BEI tentang laporan informasi atau fakta material penyampaian informasi terkini terkait kegiatan operasional anak usaha PT Barito Renewables Energy Tbk.

Saham Barito Renewables (BREN) pada perdagangan 17 Oktober ditutup melesat 24,73% ke Rp 3.430. BREN baru listing pada 9 Oktober. Harga initial public offering (IPO) saham ini di Rp 780. Karena itu, BREN telah melesat 339,74% dari harga perdana hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja.

Dicermati

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vaW52ZXN0b3IuaWQvbWFya2V0LzM0MzQ0MC9idXJzYS1iaWtpbi1wZW5ndW11bWFuLXBlbnRpbmctdGVya2FpdC1zYWhhbS1iYXJpdG8tcmVuZXdhYmxlcy1icmVu0gEA?oc=5

2023-10-18 01:17:00Z
2536562268

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bursa Bikin Pengumuman Penting terkait Saham Barito Renewables (BREN) - Investor.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.