Search

Transmart Full Day Sale Hadir Lagi Hari Ini! Banjir Diskon 50% + 20% - detikFinance

Jakarta -

Transmart kembali mengadakan program Transmart Full Day Sale dengan diskon melimpah ruah. Agenda tersebut hadir lagi hari ini, Minggu (22/10).

Program Transmart Full Day Sale memberikan penawaran diskon hingga 50%. Diskon tambahan 20% akan diberikan kepada pelanggan apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Sejumlah barang pun dijual dengan harga promo, di antaranya kulkas side by side 436 L berbagai merk yang dijual dengan harga sale Rp 6,2 juta dari harga normal Rp 8,7 juta untuk harga Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, TV 65" UHD Smart TV berbagai merk yang dijual dengan harga sale Rp 7,6 juta dari harga normal Rp 11 juta untuk berbagai merk.
Nah, penasaran kan ? Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale Minggu, 22 Oktober 2023:

1. Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah
2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 8 Oktober 2023 mulai buka toko - pukul 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart.
3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (Tv, AC, Mesin Cuci, Audio (Tipe Pas Pro) Small Appliance Tanpa Pembatasan.
4. Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg.
5. Khusus untuk Sepeda Listrik maksimal pembelian 2 unit.
6. Khusus untuk Kosmetik & Fragrance berlaku diskon 10% regular & tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.
7. Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instan, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, dan produk lainbya yang bertanda "Tidak Berlaku Diskon".
8. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
9. Tidak dapat refund dan tidak berlaju pembelian partai besar (Pedagang).

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini download, dan upgrade ke Allo Prime.
Tunggu apalagi, yuk datang ke Transmart Full Day Sale dan nikmati diskon gede-gedean!

(ara/ara)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWVrb25vbWktYmlzbmlzL2QtNjk5NDM2Mi90cmFuc21hcnQtZnVsbC1kYXktc2FsZS1oYWRpci1sYWdpLWhhcmktaW5pLWJhbmppci1kaXNrb24tNTAtLTIw0gEA?oc=5

2023-10-22 00:00:14Z
2469264251

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transmart Full Day Sale Hadir Lagi Hari Ini! Banjir Diskon 50% + 20% - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.