Search

10 Influencer dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi, para influencer bisa mencetak uang dalam jumlah sangat besar berkat unggahan fotonya di Instagram. Termasuk Kylie Jenner yang sanggup menghasilkan uang hingga USD 1 juta atau Rp 14,4 miliar (USD 1 = Rp 14.442) untuk setiap unggahan foto bersponsor di Instagramnya.

Melansir laman CNBC, Kamis (2/8/2018), angka tersebut menjadikannya sebagai influencer selebritis dengan bayaran tertinggi di Instagram. Data tersebut diperoleh dari laporan bertajuk 2018 Instagram Rich List yang dirilis Hopper HQ.

Terdapat 10 selebritis dengan bayaran posting tertinggi di Instagram. Peringkat Hopper HQ dibuat berdasarkan data yang tersedia di Instagram berupa jumlah follower pengguna, status influencer, endorsement terbaru, dan tingkat pengaruh seperti jumlah like, comment, dan view.

Setelah mendapatkan deretan influencer yang paling menonjol, Hopper HQ lantas menghubungi langsung pengguna Instagram tersebut untuk mendapatkan informasi harga per unggahan bersponsor di Instagram. Hasilnya, berikut 10 influencer dengan bayaran tertinggi di dunia:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3607939/10-influencer-dengan-bayaran-tertinggi-di-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Influencer dengan Bayaran Tertinggi di Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.