Search

7 Tanda Anda Bakal Jadi Miliarder

Para miliarder mendapat harta kekayaan melimpah dari hasil kerja kerasnya bukan dari harta warisan. Mereka mempunyai sumber pendapatan yang sangat beragam. Ada yang dari pekerjaan tetap, ada yang dari bisnis, dan ada juga yang dari investasi saham.

Seluruh gaji yang diterima nantinya akan disatukan untuk menghitung jumlah gaji bersih yang didapat per bulan. Nah, bila Anda sudah mulai memiliki sumber pendapatan yang beragam, Anda sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi miliarder. (Baca Juga: Orang Kaya dan Pura-Pura Kaya: Ini Bedanya!)

3. Selalu Menerapkan Pola Hidup Hemat

Sebelum hidup berkecukupan dan bergelimang harta, ternyata para miliarder termasuk salah satu orang yang menerapkan pola hidup hemat sejak kecil. Kebiasaan pola hidup hemat inilah yang akhirnya dibawa hingga desawa.

Karena itulah, para miliarder mampu mengelola pendapatan untuk kebahagiaan jangka panjang, bukan untuk kesenangan sementara. Apakah Anda demikian?

Nah, bila Anda mampu hidup hemat, cepat atau lambat, Anda pun bisa menjadi seorang miliarder. Ini merupakan sikap mendasar yang harus dimiliki bila ingin menjadi miliarder.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3609241/7-tanda-anda-bakal-jadi-miliarder

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Tanda Anda Bakal Jadi Miliarder"

Post a Comment

Powered by Blogger.