Search

KAI Ajak Turis Malaysia Liburan Naik Kereta Wisata

Liputan6.com, Semarang - PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Kereta Api Pariwisata mengajak wisatawan asal Malaysia untuk menikmati kereta wisata. Kali ini kereta wisata tipe Jawa yang dipamerkan KA Wisata ke rombongan.

Wisatawan asal Malaysia ini dipimpin oleh Pensiunan perusahaan kereta ternama asal Malaysia, Kereta Tanah Melayu Berhard, Mohd Noordin. Rombongan wisman ini melakukan perjalanan dengan kereta wisata Jawa dari Semarang menuju Jakarta.

"Jadi kita coba kenalkan kepada siapa saja warga Malaysia bahwa kita punya kereta wisata. Jadi supaya mereka tertarik," kata Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono di Semarang, Jumat (3/8/2018).

Upaya yang dilakukan Kereta Api Pariwisata ini merupakan bentuk dukungan perusahaannya dalam mendatangkan wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Selama ini, Kereta Api Pariwisata sebenarnya sudah memiliki pelanggan dari wisatawan asal Australia dan Eropa. Melalui bekerjasama dengan perusahaan tour and travel di Australia dan Eropa tersebut, saat ini tur wisman menggunakan kereta ini menjadi kunjungan rutin setiap tahunnya.

Untuk itu, dengan mengenalkan Kereta Wisata ke turis dan jurnalis dari Malaysia ini diharapkan menjadi ekspansi pasar baru bagi anak usaha KAI ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3609012/kai-ajak-turis-malaysia-liburan-naik-kereta-wisata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KAI Ajak Turis Malaysia Liburan Naik Kereta Wisata"

Post a Comment

Powered by Blogger.