Search

Top 3: Pertamina Cari Pegawai Kontrak

Liputan6.com, Jakarta Peluang pekerjaan terbuka dari BUMN. PT Pertamina menawarkan untuk menjadi bagian dari perusahaan. 

Kali ini, Pertamina sedang mencari pegawai kontrak untuk posisi Specialist Renewable Energy Research (Experience Hire-Research and Development).

Artikel tentang lowonga kerja ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (28/11/2018):

1. Pertamina Cari Pegawai Kontrak, Apa Persyaratannya?

Tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terutama PT Pertamina (Persero)? Segera persiapkan diri terbaik Anda karena Pertamina kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Pertamina sedang mencari pegawai kontrak untuk posisi Specialist Renewable Energy Research (Experience Hire-Research and Development).

Berita selengkapnya

2. Selain Bolos Kerja, 33 PNS Dipecat Gara-Gara Zina hingga Penipuan

Sidang Badan Pertimbangan Kepegawaian (BAPEK) memutuskan menjatuhkan sanksi Pemberhentian Dengan Hormat Tidak Atas Permintaan Sendiri (PDHTAPS) terhadap 33 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin selaku ketua yang pemimpin Sidang BAPEK tersebut membocorkan alasan pemecatan 33 PNS itu karena kasus perzinahan, penyalahgunaan wewenang, penipuan, calo PNS, perceraian tanpa izin, dan lainnya.

Berita selengkapnya

3. Daerah Wajib Pakai CAT BKN Saat SKB CPNS 2018, Bagaimana Kementerian?

Dalam pelaksanaan Seleksi Kompetesi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018) yang akan digelar mulai 4 Desember 2018 nanti, Panitia Seleksi CPNS Daerah diwajibkan menggunakan metode CAT BKN. Lalu, bagaimana dengan kementerian/lembaga pemerintah?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitter resminya, @BKNgoid, angkat bicara menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu pengguna Twitter.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3774975/top-3-pertamina-cari-pegawai-kontrak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Pertamina Cari Pegawai Kontrak"

Post a Comment

Powered by Blogger.