Search

Yuk, Intip Rahasia Sukses Jadi Wanita Panutan Masa Kini

Wanita yang sukses dan menjadi panutan tak lepas dari bagaimana mengelola utang. Tidak ada salahnya berutang. Tapi wanita yang bisa menjadi panutan biasanya mereka bijak dalam berutang.

Maksudnya adalah mereka memanfaatkan dana dari utang ini untuk kegiatan yang produktif, seperti berwisausaha, memaksimalkan keuntungan dari promosi untuk membeli produk-produk yang dibutuhkan.

Jadi, misalnya punya kartu kredit, gunakan untuk mendapatkan diskon dari barang-barang belanjaan kebutuhan sehari-hari.

3. Rutin Menabung meski Tak Besar

Menabung sering kali terlupakan atau terlewatkan. Tapi tidak bagi wanita yang masuk dalam kategori bisa jadi panutan di masa kini. Sebab wanita modern dan cerdas adalah mereka yang merdeka finansial.

Caranya? Salah satunya adalah tak lupa untuk menabung. Kendati jumlahnya kecil, jika rutin menabung, maka akan ada hasil yang luar biasa di masa depan. Sebagaimana pepatah katakan “sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit”.

Kamu bisa membuka rekening tabungan yang baru. Bisa juga dengan menabung di celengan lucu. Intinya, pilih cara menabung yang paling mudah dan membuatmu nyaman untuk menciptakan rasa gemar menabung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3737726/yuk-intip-rahasia-sukses-jadi-wanita-panutan-masa-kini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Intip Rahasia Sukses Jadi Wanita Panutan Masa Kini"

Post a Comment

Powered by Blogger.