Search

Selamat! 268 Pelamar CPNS 2018 Kemlu Lulus Tes SKD

Penyelenggaraan SKB dan Tes Kesehatan untuk Jabatan Fungsional Diplomat, Auditor, Perencana, Analis Kepegawaian, dan Perancang Peraturan Perundang-Undangan direncanakan akan diselenggarakan di Jakarta. Seluruh peserta diharapkan telah berada di Jakarta pada tanggal tersebut. Jadwal dan lokasi lebih rinci terkait penyelenggaraan SKB dan Tes Kesehatan akan diumumkan melalui pengumuman yang terpisah dari penqumuman ini.

Peserta wajib membawa dan menunjukkan KTPU dan bukti identitas diri asli (KTP asli, untuk peserta dari luar negeri menunjukan Paspor dan izin tinggal) kepada panitia. Peserta yang tidak membawa KTPU serta bukti identitas diri asli tidak diberikan kesempatan untuk mengikuti SKB dan dinyatakan tidak lulus.

Bagi peserta yang tidak dapat menunjukkan bukti identitas diri asli karena hilang, wajib membawa dan menunjukkan 4 bukti identitas diri asli yang lain, yaitu:

a. SIMA/C,

b. Kartu Keluarga,

c. Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian Setempat,

d. Tanda bukti KTP sementara dari Kelurahan/Desa.

Peserta wajib mengenakan pakaian rapi dan bersepatu, tidak diperkenankan mengenakan celana atau rok berbahan jeans/corduray/khakis/legging, celana pendek, T-Shirt, kaos berkerah, sepatu sandal, sandal, topi. Panitia berhak menolak peserta yang tidak mematuhi peraturan tersebut.

Pelamar diharapkan berada di lokasi ujian seleksi selambat-lambatnya 1 jam sebelum ujian dimulai. Pelamar yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan tidak lulus (tidak ada ujian susulan).

Peserta wajib untuk selalu memantau pengumuman dan perkembangan SKB dan Tes Kesehatan melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan https://e-cpns.kemlu.go.id.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3795839/selamat-268-pelamar-cpns-2018-kemlu-lulus-tes-skd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! 268 Pelamar CPNS 2018 Kemlu Lulus Tes SKD"

Post a Comment

Powered by Blogger.