Search

Top 3: Gaya Keren Jojo, Ginting hingga Kevin Sanjaya saat Tes CPNS

Liputan6.com, Jakarta - Atlet badminton Jonathan Christie (Jojo), Anthony Ginting, Lilyana Natsir, dan Kevin Sanjaya tengah melaksanakan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. Mereka berada di formasi atlet berprestasi dan sudah ada yang di tahap pemberkasan.

Wajah para atlet ketika tes muncul di dokumentasi akun @bkngoidofficial. Sama seperti peserta CPNS lain, mereka tampil formal dengan seragam putih.

Para atlet tersebut mengikuti tahapan tes CPNS 2018 di BKN Pusat, Jakarta, Rabu (28/11/2018). Pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebut peserta atlet tetap harus mengikut tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Khusus untuk atlet itu SKB-nya berupa wawancara dan itu tidak menggugurkan," ucap Kepala Biro Humas BKN M. Ridwan kepada Liputan6.com, Rabu (28/11/2018) 

Informasi mengenai para atlet berprestasi yang ikut tes CPNS 2018 menjadi artikel yang paling banyak dicari pembaca.

Lengkapnya, berikut berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Intip Gaya Keren Jojo, Kevin, Lilyana dan Ginting Saat Ikut Tes CPNS 2018

Sebanyak 75 atlet beprestasi mengikuti tes CPNS di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jakarta. Sama seperti peserta lain, atlet badminton Jojo, Kevin, Anthony, dan Liliyana harus mengikuti beragam tes.

Berdasarkan peraturan, para atlet sebetulnya mendapatkan keringanan dalam nilai tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mereka. Akan tetapi, ternyata banyak atlet yang mendapat nilai tinggi.

Dijelaskan oleh pihak BKN, berdasarkan pantauan live-scoring, banyak atlet berprestasi yang bernilai tinggi dan bisa lolos di formasi umum di tes CPNS 2018.

Mau tahu gaya keren para atlet pebulutangkis seperti Jojo, Kevin hingga Ginting saat ikut tes CPNS 2018? Selengkapnya baca di sini!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3781275/top-3-gaya-keren-jojo-ginting-hingga-kevin-sanjaya-saat-tes-cpns

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Gaya Keren Jojo, Ginting hingga Kevin Sanjaya saat Tes CPNS"

Post a Comment

Powered by Blogger.