Search

Mau Coba Bulan Madu Unik yang Lain dari Biasanya? Ikuti Cara Ini

Tips hemat selanjutnya, hindari berbulan madu pada musim liburan, seperti libur lebaran, libur natal, tahun baru, dan hari-hari besar lainnya.

Biasanya pilihan hari keberangkatan akan berpengaruh kepada harga tiket pesawat atau kereta api dan juga harga sewa hotel. Selain biaya yang akan jauh lebih mahal, pasangan pengantin baru juga tidak akan memperoleh bulan madu yang tenang karena kebanyakan hotel dan tempat wisata akan ramai oleh pengunjung.

Di samping itu, biasanya maskapai dan hotel-hotel tertentu juga akan memberikan promo atau potongan harga jika berlibur di hari biasa, Sobat.

3. Gunakan Jasa Travel Agent

Ingin langsung berbulan madu setelah menikah? Merencanakan pergi ke suatu tempat kadang melelahkan dan memakan banyak waktu. Travel agent bisa menjadi salah satu solusinya.

Setelah disibukkan dengan urusan pernikahan, kalian bisa langsung pergi berbulan madu tanpa harus memusingkan ini itu, dan pintar-pintarlah mencari travel agent yang memiliki paket secara keseluruhannya sehingga biaya yang dikeluarkan lebih sedikit dan waktu yang dihabiskan berdua lebih efektif.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3690995/mau-coba-bulan-madu-unik-yang-lain-dari-biasanya-ikuti-cara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Coba Bulan Madu Unik yang Lain dari Biasanya? Ikuti Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.