Maskapai Nam Air (Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Tak hanya secara gaya dan produk, guna memuluskan rencana tersebut Nam Air pun turut merubah pola kerja di lingkungan internal perusahaan.
"Secara internal, kami pun turut mengimplementasikan gaya hidup millenial dalam bekerja, mulai dari berpakaian, ruang kerja, bisnis proses kami atur sedemikian rupa. Dan tentunya kami pun turut aktif memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh karyawan Nam Air agar bisa cocok dengan target pasar yang dilayani” terang Asa.
Dengan wajah baru, Nam Air optimistis dapat memberikan pelayanan yang sesuai kepada para millenial yang hobi akan travelling atau pun sering melakukan perjalanan ke luar kota.
Saksikan video pilihan di bawah ini:
Let's block ads! (Why?)
https://m.liputan6.com/bisnis/read/3925677/strategi-nam-air-gaet-konsumen-milenial
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Usia Muda Bukan Jadi Penghalang bagi Wanita Ini Sukses BerbisnisLiputan6.com, Jakarta - Muda, cantik, dan berani ambil risiko sepertinya cocok untuk menggambarkan s… Read More...
Pesawat Antonov Melintas Bikin Suara Misterius di Langit Pekalongan?Sebelumnya, Warga Pekalongan, Jawa Tengah tiba-tiba dihebohkan dengan suara misterius yang… Read More...
Top 3: 5 Universitas Swasta Terbaik di JakartaLiputan6.com, Jakarta - Hal yang seringkali menjadi dilema saat akan melanjutkan jenjang pendidikan … Read More...
Bangun Tol Sigil-Banda Aceh, Hutama Karya Butuh Dana Rp 12,3 TriliunLiputan6.com, Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) sebagai pemegang mandat dalam mengembangkan Jalan … Read More...
Gemar Belanja Pakaian? Ini 5 Toko Online yang Bisa Jadi PilihanSama halnya dengan Berrybenka dan CottonInk, toko online yang satu ini juga masih berfokus pada paka… Read More...
0 Response to "Strategi NAM Air Gaet Konsumen Milenial"
Post a Comment