Search

Waduh, 6 Zodiak Ini Ternyata Paling Mudah Dipengaruhi

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak tipe orang di dunia ini. Ada yang keras kepala dan memaksa semua orang menuruti kemauannya, ada pula yang pasrah dan mudah mengikuti keputusan orang lain. Meski terlihat netral, ternyata mudah mengikuti keputusan orang menandakan Anda gampang terpengaruh dan tidak berprinsip.

Ternyata, ada beberapa zodiak yang mudah dipengaruhi saat mengambil keputusan. Berikut 6 zodiak yang harus bertekad lebih kuat dan berprinsip teguh, dilansir dari Your Tango:

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai natural follower atau pengikut alami. Mereka akan tetap santai kalau ada keputusan yang harus diambil dan akan mengikuti ketika orang lain bilang suatu hal.

Meskipun zodiak ini terkenal agresif dan dominan, ternyata kalau ada ajakan, dia akan langsung mengiyakan. Scorpio harus lebih berhati-hati.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius suka merasa kalau dirinya bandel dan tidak taat aturan, tapi sebenarnya dia mudah sekali dipengaruhi orang lain, apalagi ketika orang yang mempengaruhi dipandangnya lebih kuat baik dari segi usia, jabatan dan lainnya. Dia sebenarnya punya ide dan gagasan, tapi kalau ada orang yang berani kasih ide lain, dia akan mengikuti.

Zodiak ini juga sering membeli barang ketika ada orang yang menawarkannya. Alasannya banyak, mulai dari tidak enak karena sesama teman hingga karena murni terpikat trik penjualan produk itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3928837/waduh-6-zodiak-ini-ternyata-paling-mudah-dipengaruhi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waduh, 6 Zodiak Ini Ternyata Paling Mudah Dipengaruhi"

Post a Comment

Powered by Blogger.