Search

Ingin Punya Media Sosial Memikat Ala Kylie Jenner? Bisa, Ikuti 4 Cara Ini

Kylie sadar kalau dirinya terkenal karena saudara perempuannya, Kim Kardashian serta keluarga Kardashian yang selalu membuat sensasi.

Oleh karena itu, dia berusaha mengubah dirinya agar berbeda dari saudara perempuannya yang lain, termasuk dari gaya rambut hingga aktivitas yang dilakukan.

Anda bisa menunjukkan diri kalau berbeda dengan melakukan hal yang tidak dilakukan orang lain, dalam konteks positif tentunya. Apalagi jika Anda punya bakat yang terbilang langka, hal itu pasti akan memikat orang-orang karena hanya Anda yang bisa melakukannya.

3. Fokus pada pengikut

Kylie dikenal punya banyak pengikut setia di media sosial, yang kebanyakan wanita muda dan remaja. Mereka selalu terpikat dengan apa yang dia bagikan, bahkan membeli produk kosmetik Kylie berulang kali.

Kuncinya, dia fokus mendengarkan apa yang diinginkan fansnya. Kylie tahu, sebagian besar wanita muda dan remaja menyukai hal estetik dan intim.

Jadi, konten media sosial Kylie lebih intim mulai dari cerita setelah dia bangun tidur, bagaimana dia memasak sarapannya, apa yang dia lakukan di sore hari sampai agenda penting yang dilakukan. Di samping itu, foto yang diunggah juga selalu berkualitas tinggi.

Kylie memilih untuk cuek terhadap pembencinya. Dia menghabiskan waktu untuk membuat dirinya semakin dicintai pengikutnya.

4. Jadilah diri sendiri

Jangan berusaha membuat imej yang bukan diri Anda. Anda tidak harus mencintai dunia fesyen dan makeup seperti Kylie kalau memang tidak suka.

Jangan memaksakan diri karena pasti akan terlihat mana yang benar-benar dijalani sesuai passion mana yang hanya pura-pura.

Fokus saja pada kelebihan dan tekuni kelebihan itu. Daripada berlagak memahami fesyen, lebih baik tidak melakukannya sama sekali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 3 kali ini datang dari Kylie Jenner yang menjadi miliarder termuda di dunia, Andi Arief yang menjalani rehabilitasi berjalan dengan BNN, dan kebakaran kios blok A Pasar Kebayoran Baru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3928786/ingin-punya-media-sosial-memikat-ala-kylie-jenner-bisa-ikuti-4-cara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Punya Media Sosial Memikat Ala Kylie Jenner? Bisa, Ikuti 4 Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.