Search

Adaro Energy Buka Lowongan Kerja untuk 20 Posisi, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik berkarier di perusahaan batu bara? Segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena salah satu perusahaan energi swasta terkemuka, yaitu PT Adaro Energy Tbk (Adaro) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusahaan terbesar ke-4 di dunia ini, membuka lowongan kerja dengan menyediakan 20 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir April dan bahkan hingga akhir Juni 2019.

Adaro Energy memberi kesempatan berkarier kepada talenta muda lulusan SMK, D3, hingga S1 yang siap bekerja di lingkungan perusahaan cabang DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Sekadar informasi, PT Adaro Energy adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batu bara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaannya.

Adaro beroperasi di bawah naungan Perjanjian Karya Pengusaha Batubara (PKP2B) generasi pertama yang berlaku sampai 2022.

Mengutip laman resmi PT Adaro Energy, Selasa (30/4/2019), berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3953212/adaro-energy-buka-lowongan-kerja-untuk-20-posisi-tertarik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adaro Energy Buka Lowongan Kerja untuk 20 Posisi, Tertarik?"

Post a Comment

Powered by Blogger.