Search

Silmy Karim Beberkan Alasan Lepas Saham Krakatau Steel - detikFinance

Jakarta -

Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) Silmy Karim buka suara terkait alasannya melepas seluruh kepemilikan saham di perusahaan yang ia pimpin. Dia bilang hasil penjualan saham dibutuhkan untuk keperluan pribadi.

"Kadang-kadang namanya manusia itu kan ada keperluan. Kalau ada keperluan kan berarti harus ada yang dijual, kalau ada yang dijual kan cari yang gampang dijual kan ada pilihannya banyak. Fixed asset atau yang mudah dijual kan saham, ya sudah jual saham," katanya ditemui di Gedung DPR RI, Senin (22/6/2020).

Silmy menegaskan penjualan saham ini tidak ada hubungannya dengan posisinya di perseroan. Dirinya menyebut tidak hanya menjual saham di Krakatau Steel, tetapi juga di perusahaan lain.

"Yang dijual bukan hanya saham KRAS kok, saham yang lain juga saya jual," ucapnya.

Silmy memastikan keputusannya melepas seluruh kepemilikan sahamnya tidak berimplikasi langsung kepada investor. Sebab investor akan melihat fundamental perusahaan.

"(Setelah dilepas sahamnya naik) ya nggak apa-apa sebenarnya kan antara faktor saya dengan faktor fundamental bisnis kan beda. Kalau saya urusan pribadi, kalau fundamental kan urusan korporasinya, organisasi," ucapnya.

Berapa dana yang didapatkan Silmy dari penjualan sahamnya? Klik halaman selanjutnya.

Simak Video "Krakatau Steel Dapat Keringanan Bayar Utang Senilai Rp 27 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiamh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYnVyc2EtZGFuLXZhbGFzL2QtNTA2NDE4Mi9zaWxteS1rYXJpbS1iZWJlcmthbi1hbGFzYW4tbGVwYXMtc2FoYW0ta3Jha2F0YXUtc3RlZWzSAQA?oc=5

2020-06-22 23:30:20Z
52782244609102

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Silmy Karim Beberkan Alasan Lepas Saham Krakatau Steel - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.