Search

Direksi dan Karyawan Garuda Dukung Rencana Holding BUMN Penerbangan

Sikap tersebut juga ditunjukkan perwakilan Serikat Karyawan Garuda atau Sekarga serta Asosiasi Pilot Garuda (APG), yang memberikan pernyataan dukungan terhadap direksi. Ahmad Irfan selaku Ketua Sekarga membacakan bentuk dukungan tersebut.

"Kami merasa perlu menginformasikan kondisi perusahaan yang sudah mengalami perbaikan sebagai dampak terciptanya hubungan sosial yang harmonis, antara serikat karyawan dan manajemen," katanya dalam pembukaan orasi yang disaksikan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Menurutnya, ada beberapa indikator yang menunjang. Pertamanya, berhasilnya direksi memperoleh laba pada kuartal pertama 2019. Lalu, terjadi perbaikan kinerja dari sebelumnya yang terjadi secara signifikan. Ontime performance atau OTP sekitar 86 persen  sedangkan departure sekitar 92 persen.

"Dan yang paling penting lagi adalah sentimeten positif dari pasar, sehingga harga saham Garuda meningkat," kata Irfan.

Dari sebelumnya September 2018 sekitar 220 rupiah perlembar, kini menjadi pada kisaran 500 rupiah pada hari ini. Dan ini, lanjutnya, menjadi nilai tertinggi pada pergerakan sejarah Garuda Indonesia.

"Melihat hal tersebut, kami serikat karyawan garuda Indonesia, APG dan GCC, Awak kabin bahu membahu bekerja sama bersinergi dengan manajemen untuk menjadikan Garuda Indonesia lebih baik lagi," pungkasnya. (Pramita Tristiawati)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3949602/direksi-dan-karyawan-garuda-dukung-rencana-holding-bumn-penerbangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direksi dan Karyawan Garuda Dukung Rencana Holding BUMN Penerbangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.