Search

Kalau Bangkrut, Miliarder Ini Ingin Kerja Jadi Pelayan

Liputan6.com, Jakarta - Saat sedang bergelimang harta, siapa pula yang ingin membayangkan jatuh miskin dan harus hidup tanpa uang. Namun tidak dengan miliarder Barbara Corcoran yang sudah membayangkan apa pekerjaan yang akan dia lakukan jika kelak dirinya bangkrut.

"Meski sudah menjadi kaya, saya masih khawatir akan kehilangan semuanya secara tiba-tiba. Namun jika itu terjadi, saya akan bekerja sebagai pelayan," tutur pemain serial televisi Shark Tank tersebut seperti dilansir dari CNBC, Senin (30/4/2018).

Pelayan merupakan salah satu dari 22 profesi yang pernah ia jalani sebelum genap berusia 23 tahun. Semua pengalaman itu juga yang turut berkontribusi saat membangun sebuah perusahaan yang sukses.

"Anda dapat lebih banyak belajar saat melayani pembeli dibandingkan saat melakoni pekerjaan lain. Dan saya pernah melakukan berbagai pekerjaan keras lainnya," tutur Corcoran.

Dia juga menjelaskan, hebatnya menjadi seorang pelayan adalah Anda memiliki kawasan sendiri. Itu merupakan tanggung jawab Anda. "Itu adalah meja Anda, counter Anda. Semua harus diperhatikan, gula harus diisi, botol saus harus tertutup," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3494883/kalau-bangkrut-miliarder-ini-ingin-kerja-jadi-pelayan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalau Bangkrut, Miliarder Ini Ingin Kerja Jadi Pelayan"

Post a Comment

Powered by Blogger.