Search

Miliarder Sebar Video Ketika Nyaris Tertimpa Besi

Liputan6.com, Miami - Miliarder Richard Branson kembali nyaris mengalami insiden berbahaya. Pada sebuah acara perusahaan, ia hampir tertimpa banner dan besi.

Kejadian berlangsung ketika CEO Virgin Group ini menarik banner untuk menguak brand terbaru Virgin Trains USA, salah satu anak usahanya. Tiba-tiba, banner dan besinya malah terjatuh dan hampir menghantam kepalanya dari arah depan.

Berikut videonya:

"Tim sudah memeriksa keselamatan segalanya dan percaya kami sudah siap. Tetapi mendadak hembusan angin bertambah dan ketika saya menarik talinya, saya sadar banner cover dengan tongkat besi itu lebih berat dari yang saya kira," ujar Branson dalam situs resmi Virgin.

Sang miliarder memastikan bahwa situasi tetap terkendali, dan ia bersama timnya melanjutkan agenda mereka, yakni naik kereta, minum teh bersama, dan bertemu tim dan klien.

Uniknya, Branson justru terkenang iklan pesawat Virgin pada tahun 1997 silam. Dalam iklan itu, seorang pria hampir tewas tertimpa patung, sebelum tertimpa ia teringat berbagai kenangan hidupnya ketika jalan-jalan dengan pesawat Virgin.

Sangking lamanya ia mengenang berbagai perjalanan bersama Virgin, malaikat maut yang menunggu di sebelahnya pun sampai tertidur. Akhirnya, pria itu berhasil selamat dari maut.

"Iklan itu memenangkan Golden Lion di Cannes dan membuat banyak orang tersenyum," ujar sang miliarder seraya berharap dirinya juga tidak dijemput malaikat maut  dulu. 

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3948522/miliarder-sebar-video-ketika-nyaris-tertimpa-besi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miliarder Sebar Video Ketika Nyaris Tertimpa Besi"

Post a Comment

Powered by Blogger.