Search

Satgas Minta Jouska Setop Operasi, Dana Klien Bisa Kembali? - detikFinance

Jakarta -

Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta Jouska Indonesia menghentikan kegiatan operasionalnya. Hal itu terkait banyaknya klien dan nasabah yang merasa dirugikan. Lalu bagaimana nasib para nasabahnya?

Ketua SWI Tongam L Tobing mengatakan, dalam pertemuannya hari ini dengan CEO dan Founder Jouska ID Aakar Abyasa Fidzuno, SWI telah meminta agar pihak Jouska ID menyelesaikan masalah para kliennya yang merasa dirugikan.

"Tadi pak Aakar sudah menyatakan bahwa dia akan menyelesaikan semua permasalahan nasabah. Jadi kita ada kelegaan di situ, bahwa dia berjanji menyelesaikan semua secara terbuka dan secara itikad baik," ujarnya saat dihubungi detikcom, Jumat (24/7/2020).

Tongam pun mengimbau semua nasabah Jouska ID agar segera melakukan penyelesaian masalah langsung kepada perusahaan. SWI juga sudah memperingatkan pihak Jouska ID agar tidak merugikan kliennya.

"Nanti mereka akan melihat bagaimana kondisi investasi sebenarnya. Tetapi kami sudah sampaikan jangan sampai ada pihak yang dirugikan dengan kegiatan usaha Jouska ini," tambahnya.

Lalu apakah dana nasabah akan dikembalikan? Tongam tidak bisa menjawab pasti. Sebab hal itu tergantung dalam penyelesaian antara Jouska ID dengan kliennya. Namun SWI sudah memberikan peringatan agar semua nasabah diselesaikan dengan baik.

"Kemungkinan bisa, alternatiflah, tergantung bagaimana solusi antara mereka saja. Tetapi yang pasti dia harus menyelesaikan semua pengaduan nasabahnya itu," tutupnya.

Simak Video "Siti Badriah Tegaskan Hanya Isi Acara di MeMiles"
[Gambas:Video 20detik]
(das/dna)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vbW9uZXRlci9kLTUxMDY5NDAvc2F0Z2FzLW1pbnRhLWpvdXNrYS1zZXRvcC1vcGVyYXNpLWRhbmEta2xpZW4tYmlzYS1rZW1iYWxp0gEA?oc=5

2020-07-24 13:50:17Z
52782292187091

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satgas Minta Jouska Setop Operasi, Dana Klien Bisa Kembali? - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.