Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah beberapa hari terakhir ramai diberitakan karena para klien dari perusahaan konsultan investasi dan penasihat keuangan, PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska) yang mengaku mengalami kerugian investasi dan melibatkan perusahaan broker terafiliasi. Akhirnya CEO dan Founder Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno bicara ke publik melalui akun sosial media, Instagram pribadinya.
Dalam video yang diunggahnya dalam akun instagram pribadinya @aakarabyasa tengah malam tadi, Aakar mengungkapkan permintaan maaf kepada banyak pihak mulai dari klien, stakeholders Jouska, rekan industri, regulator dan masyarakat. Hal ini dilakukan lantaran telah membuat keresahan dan kegaduhan.
"Saya mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. tapi melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi paling baik untuk semua pihak," katanya.
Sembari sesekali menghirup nafas panjang, Aakar mengungkapkan akan menyelesaikan masalah bisnis yang ada dengan jalan bisnis. Dia juga bertekad untuk menyelesaikan permasalahan legal untuk diselesaikan secara hukum.
"Jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," imbuhnya.
Berikut keterangan lengkap yang disampaikan oleh Aakar:
"Selamat malam semuanya, saya Aakara Abyasa, CEO dan founder dan Jouska ID. Pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk capaikan maaf yang sebesar besarnya kepada klien, kepada seluruh stakeholders di Jouska ID, kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas karena kami telah menimbulkan. keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosmed beberapa hari terakhir ini.
Saya mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Tapi melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi paling baik untuk semua pihak.
Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis, diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis bisa diselesaikan secara bisnis. So, settle. Juga ada masalah dengan legal, saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini, jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku.
Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan support, kritik yang membangun. Yang pasti semua masukan itu sangat berarti buat saya dan tim saya untuk selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien dan semua pihak yang berkepentingan.
Dan sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik."
[Gambas:Video CNBC]
(hps/hps)
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL21hcmtldC8yMDIwMDcyNDA4MzAzMS0xNy0xNzUwNjkvdGVydHVuZHVrLWxlc3UtbWludGEtbWFhZi1pbmktcGVybnlhdGFhbi1ib3Mtam91c2th0gEA?oc=5
2020-07-24 01:38:33Z
52782292187091
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tertunduk Lesu & Minta Maaf, Ini Pernyataan Bos Jouska - CNBC Indonesia"
Post a Comment