Search

Gokil! Sepeda Listrik Laku Keras di Transmart Full Day Sale - detikFinance

Jakarta -

Transmart kembali memberi diskon gede-gedean di event Transmart Full Day Sale. Sejumlah produk mendapat potongan harga besar, termasuk sepeda listrik.

Pantauan detikcom di Transmart Cibubur Depok, Sabtu (20/5/2023), tampak sejumlah konsumen melihat-lihat produk sepeda. Khusus di Transmart Full Day Sale memang ada potongan harga hingga 20%.

Divisi Manager Trans Hardware Transmart Cibubur, Hendra Setiawan mengatakan penjualan produk sepeda listrik dan sepeda biasa melonjak empat kali lipat dibandingkan hari biasa.

"Penjualan hari ini luar luar biasa dibanding non full day sale. Karena after kita dapat info ada full day sale, animo dan antusias customer naik berlipat-lipat ganda, karena diskonnya sampe 20%," katanya kepada detikcom di lokasi.

"Salenya diperkirakan naiknya 4 kali lipat dibandingkan hari atau weekend biasa," tambahnya.

Jumlah sepeda listrik yang terjual hingga pukul 16.00 WIB mencapai lebih dari 20 unit. Padahal Hendra menyebut puncak kedatangan pengunjung umumnya terjadi malam hari.

Antusias ini tak lepas dari besarnya diskon yang ditawarkan. Hendra mencontohkan produk sepeda Carbon seharga Rp 11,8 juta, khusus hari ini dijual hanya Rp 9 jutaan. Konsumen juga bisa memperoleh bonus aksesoris seperti helm.

"Sepeda listrik dan non listrik kita targetkan bisa mencapai penjualan Rp 200 juta. Ini baru jam 4 saja sudah Rp 70 jutaan, padahal penetrasi pengunjung belum full. Lonjakan nanti biasanya di jam 8 malam, udah gitu ada Super Junior kan," bebernya.

Sebagai informasi, banjir diskon ini berlaku untuk transaksi menggubakan Allo PayLater atau kartu kredit Bank Mega. Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal download di PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

(fdl/fdl)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWVrb25vbWktYmlzbmlzL2QtNjcyOTgyNi9nb2tpbC1zZXBlZGEtbGlzdHJpay1sYWt1LWtlcmFzLWRpLXRyYW5zbWFydC1mdWxsLWRheS1zYWxl0gF4aHR0cHM6Ly9maW5hbmNlLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEtZWtvbm9taS1iaXNuaXMvZC02NzI5ODI2L2dva2lsLXNlcGVkYS1saXN0cmlrLWxha3Uta2VyYXMtZGktdHJhbnNtYXJ0LWZ1bGwtZGF5LXNhbGUvYW1w?oc=5

2023-05-20 10:23:12Z
2042855620

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gokil! Sepeda Listrik Laku Keras di Transmart Full Day Sale - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.