Search

KA Wisata Agro Muria Sediakan 3 Titik Pemberhentian dengan Tarif Sama

Liputan6.com, Jakarta - Kereta Api (KA) Argo Muria Priority jurusan Gambir-Semarang yang dikelola PT KA Pariwisata menyediakan tiket bertarif sama untuk penumpang yang hendak pulang dan berangkat ke tiga kota, yakni Cirebon, Tegal dan Pekalongan.

Waktu tempuh maksimal kereta mulai dari Stasiun Gambir, Jakarta, menuju Stasiun Tawang Semarang yakni hampir sekitar enam jam perjalanan.

Manager Humas PT KA Pariwisata, Syarifah Safia menyatakan, harga tiket promo kereta Argo Muria Priority yang dijual pihaknya tetap serupa ke manapun tujuan akhirnya, yakni sebesar Rp 480 ribu.

"Tetap sama. Penumpang akan dikenakan tarif sama baik itu yang ke Cirebon, Tegal, Pekalongan, atau sampai Semarang," terang dia saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (27/8/2018).

Adapun satu hal yang coba KA Wisata ini tawarkan ialah suguhan pemandangan di sepanjang perjalanan.

Dalam pemberangkatan perdananya, Argo Muria Priority mulai bertolak dari Stasiun Gambir, Jakarta, pukul 07.00 WIB.

Memasuki pukul 09.00 WIB, rangkaian terpantau memasuki wilayah Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Penumpang dapat menikmati hamparan sawah yang tampak menguning di sisi kiri-kanan kereta.

Pemandangan sawah hijau mulai muncul ketika rangkaian semakin masuk ke arah timur menuju Cirebon. Sekitar pukul 09.50 WIB, kereta tiba di Cirebon dan transit sementara selama 5 menit.

Setelah itu, kereta lanjut berangkat untuk tiba di Tegal pukul 10.55 WIB dan Pekalongan pukul 11.40 WIB.

Dalam perjalanan menuju stasiun akhir inilah, penumpang bakal diperlihatkan lansekap alam berupa perbukitan di tepian laut yang berada di sekitar Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Sehabis memakan waktu perjalanan hampir 6 jam disertai sedikit jam istirahat, Argo Muria Priority tiba di Stasiun Tawang Semarang sekitar pukul 12.55 WIB.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3629261/ka-wisata-agro-muria-sediakan-3-titik-pemberhentian-dengan-tarif-sama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KA Wisata Agro Muria Sediakan 3 Titik Pemberhentian dengan Tarif Sama"

Post a Comment

Powered by Blogger.